-->

Pengemudi Pajero Sort yang Tabrak Dua Pesepeda Akhirnya Menyerahkan Diri

Publish: Redaksi ----

INDRAGIRIPOS.COM - Pelaku yang menabrak lari dua orang pesepeda di Jalan Sudirman Pekanbaru hingga tewas dengan mengendara mobil Pajero Sport akhirnya menyerahkan diri ke Polisi dengan didampingi pengacaranya. 

Informasi yang dihimpun GoRiau, pelaku tabrak lari itu menyerahkan diri ke Mapolresta Pekanbaru didampingi seorang pengacara, pada hari Senin (14/9/2020), sekitar pukul 10.00 WIB.

Terkait penyerahan diri pelaku tabrak lari itu, Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Nandang Mukmin Wijaya, saat dikonfirmasi membenarkan, kalau pelaku sudah menyerahkan diri.

"Iya benar, sudah menyerahkan diri," terang perwira menengah (Pamen) dengan tiga bunga dipundaknya itu kepada GoRiau.com, Senin siang.

Hal senada juga disampaikan oleh Kasatreskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Emil Eka putra.

"Iya benar, untuk rinciannya sedang kita siapkan. Karena yang bersangkutan tengah menjalani pemeriksaan," ujar Emil.

Diberitakan sebelumnya, terjadi tabrakan maut, antara mobil Pajero Sport, dengan plat nomor BM 1233 RQ, yang menabrak dua pengendara sepeda, Minggu (13/9/2020) pukul 07.00 WIB pagi.

Dimana saat itu dua orang pengendara sepeda yang sedang asyik bersepeda di Jalan Jendral Sudirman Pekanbaru, tepatnya di simpang Jalan Arifin Achmad, tiba-tiba dihantam dari belakang oleh satu unit mobil Pajero Sport.

Korban meninggal dunia dalam kecelakaan maut itu bernama Zulhelmi (44) merupakan Pegawai Negeri Sipil (PNS), di Puskesmas Simpang Tiga. Korban meninggal ditempat, karena mengalami luka berat pada bagian kepala, dan patah tulang pada kaki sebelah kanan.

Sementara korban lainnya, seorang lelaki bernama Haryanto Jasman (30), mengalami luka dibagian kepala belakang sebelah kanan, dan lecet di kaki.***
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini