-->

Rampok Perkosa Pemilik Rumah Usai Puas Dia Pergi

Publish: Redaksi ----

INDRAGIRIPOS.COM - Saat memasuki rumah salah satu warga di Kelayu Jorong, Lombok Timur, Rabu (16/9) dini hari rampok membawa parang. Saat itu hanya ada seorang wanita (DF 20 tahun) dirumah. 

Rampok menodongkan parang dan meminta sejumlah uang kepada DF namun tak diberi. Df mengaku tak ada uang, sehingga tak bisa memenuhi permintaan si rampok untuk memberikan uang. 

Rampok yang kesal karena tak dapat uang rupanya ngaceng juga melihat komolekan si Df yang merupakan ibu rumah tangga/mama muda. 

Rampok kesal tak dapat uang berpikiran untuk memerkosa Df yang seorang diri. Sebenarnya Df sempat akan melawan saat dicoba diperkosa oleh si rampok. Namun apa ada rampok menempelkan parang panjang ke lehernya Df.

Dalam kondisi tak berdaya mama muda ini hanya pasrah saja saat rampok beringas menikmati setiap lekuk tubuhnya. Ketika puas rampok pergi begitu saja. 

Kapolres Lombok Timur AKBP Tunggul Sinatrio melalui Kasubbag Humas Polres Lotim Iptu L Jaharuddin yang dikonfirmasi, membenarkan adanya laporan pencurian yang terjadi di wilayah kelurahan Melayu Jorong tersebut.

"Kasusnya dalam proses penyelidikan," ucapnya.
Saat berada di dalam rumah korbannya, pelaku yang diperkirakan satu orang ini, langsung beraksi dengan cara menodongkan parang ke leher korban, dan meminta korban untuk menyerahkan uangnya. Namun korban tak memenuhi keinginan pelaku.da

Karena korban tak mau menyerahkan uangnya, pelaku langsung memaksa korban untuk berhubungan intim. Korban pun berusaha melawan, namun korban tak kuasa karena parang  menempel di lehernya, tanpa mampu melawan perbuatan bejat pelaku yang memperkosanya.

Setelah puas melampiaskan nafsu bejatnya sebelum kabur melalui pintu depan rumah korban, pelaku sempat mengambil HP milik korban yang di taruh di atas TV.
"Akibat kejadian ini pelaku alami kerugian Rp2,2 juta, dan kasusnya langsung di laporkan ke Polisi," katanya.(***)
Share:
Komentar

Berita Terkini