-->

Baru Saja Terjadi, Mobil Innova Tabrak Sepeda Motor di Bundaran Jalan Swarna Bumi

Publish: Redaksi ----

INHIL - Baru saja terjadi sebuah mobil kijang Innova menabrak sepeda motor di bundaran Jalan Swarna Bumi - Jalan Veteran, Senin (5/11/2020) Pukul 11.00 Wib. 

Tampak kendaraan sepeda motor berada di himpinan mobil Kijang Innova, sedangkan pengendaranya meringis kesakitan. 

Tak lama kemudian warga yang berada disana kejadian lalu berhamburan datang mencoba memberikan pertolongan. Sementara pengendara Kijang Innova tampak masih berada dilokasi kejadian. 

Sebagian pegawai di Dinas Perdagangan Inhil yang berada tak jauh dari kejadian ikut keluar. Atas saran dari warga agar pengemudi mobil bertanggung jawab dengan membawa korban ke Rumah Sakit Puri Husada Tembilahan. 

Bawa aja langsung ke UGD rumah sakit, jangan dibiarkan, kata salah seorang warga. 

"Catat nomor BM nya mobil tu," ungkap warga lainnya. 

Korban yang menggunakan sepeda motor terus meringis kesakitan, tak lama dia lalu dibawa ke Rumah Sakit oleh pengendara mobil Kijang Innova. 

Dari keterangan warga setempat yang diperoleh indragiripos.com sesaat sebelum kejadian mobil Innova bergerak  dari arah Jalan Swarna Bumi ingin kearah Jalan Veteran, sesampainya di Bundaran Tugu Upakarti ada kendaraan bermotor juga melintas dari arah Jalan Ki Hajar Dewantara berbelok ke arah Jalan Veteran. 

Braak....  Tabrakan pun terjadi korban pengendara sepeda motor sempat sedikit terjepit bagian bemper depan mobil Kijang Innova. 

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Inhil saat dikonfirmasi terkait peristiwa tersebut akan diberikan keterangan dalam beberapa jam kemudian 

"Nanti kita kasih keterangan,"katanya. 
***
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini