-->

Dandim 0314/Inhil Pimpin Upacara Ziarah Nasional di Makam Pahlawan Yudha Bakti Tembilahan

Publish: Baden Arul ----
TEMBILAHAN- Bertempat di Taman Makam Pahlawan Yudha Bhakti Jalan Telaga Biru Parit 6 Tembilahan Hulu, Kodim 0314/Inhil melaksanakan ziarah nasional dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-75, Jumat (02/10/2020). 

Dalam acara ziarah nasional ini dihadiri Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal, Kasdim Letkol Inf Untung Kusmanto, Mayor Inf Kasina Ka Minvetcad Inhil Mayor Inf Kasno, Pasi Intel Zainuar, Pasi Ops Kodim Kapten Inf Tarmizi, Pasi Pers Kapten Inf Riswanto, dan Personil Kodim 0314/Inhil satu pleton. Bertindak selalu Perwira Upacara Kapten Inf Riswanto dan Komandan Upacara Letda Inf Nanang Suyanto.
Dalam sambutannya, Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal mengatakan sudah seharusnya Prajurit TNI mengenang jasa-jasa pejuang yang dahulu telah bersusah payah merebut dan memperjuangkan Negara Kesatuan Republik Indonesia serta membela bangsa negara yang kini sudah memasuki umur yang ke 75 tahun. 

"Mari kita bersama mendoakan arwah pahlawan yang telah mendahului kita, yang telah banyak berjuang membuat goresan untuk mempertahankan NKRI. Kita selaku penerus harus termotivasi dan melanjutkan perjuangan yang telah dilakukan oleh para terdahulu kita. Tetap berusaha sekuat tenaga sampai titik darah penghabisan mempertahankan kedaulatan NKRI," tutur Dandim 0314/Inhil. 
Letkol Inf Imir Faishal juga mengharapkan agar ke depan seluruhnya dapat bersama-sama melanjutkan perjuangan dan mengisi kemerdekaan dengan hal-hal yang positif yang akan membantu bangsa indonesia menjadi bangsa yang maju dan sejajar dengan bangsa-bangsa lain di dunia. 

"Tak lupa juga kita saling mengingatkan di masa pandemi Covid-19 ini, mari kita sama sama berjuang bahu-membahu memutus penyebaran virus corona dengan mematuhi 4 M, yakni Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak dan Menghindari kerumunan," tukasnya.

Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini