-->

Gasebu Berikan Donasi ke Pasien Struk di RS Tengku Sulung

Publish: Redaksi ----

INHIL - Gerakan Sosial Sepuluh Ribu (GASEBU) Kecamatan Reteh kembali menyalurkan donasi untuk kaum dhuafa, Jum'at (02102020)

Donasi disalurkan kepada kaum dhuafa yang bernama Ibu Afrida dari Desa Sanglar.

Ketua Gasebu H Jalaluddin Husain mengatakan bahwa info terkait pasien kita terima dari Komunitas emma emma GASEBU bahwa ada pasien dirumah sakit  Tengku Sulung dari kelompok PKH yang sedang dirawat karena struk.

"Begitu info kita terima kita langsung koordinasi dengan pengurus dan alhamdulillah hari ini bantuan dapat kita salurkan kepada pasien,"katanya. 

Dia berharap bantuan ini dapat membantu meringankan beban keluarga untuk menutupi kebutuhan sehari hari selama dirawat. Untuk pengobatannya alhamdulillah sudah ditanggung BPJS.

Inisiator GASEBU Nahrawi yang juga ikut mendampingi pengurus bersama komunitas emma emma Gasebu mengatakan Alhamdulillah Gerakan Sosial Sepuluh Ribu Kecamatan Reteh hari ini sudah semakin dikenal masyarakat.

"Tentunya ini akan menjadi tantangan kedepan karena semakin dikenal akan semakin banyak informasi terkait orang yang perlu dibantu. Tentunya saya berharap pengurus tetap konsisten untuk menjalankan program yang sudah dibuat dan dapat merespon setiap masukan yang sampai apapun itu,"jelasnya. 

Ditambah, Jika memungkinkan dibantu silahkan dibantu jika tidak berikan penjelasan yang arif dan bijak.

Hari ini dua kegiatan dilaksanakan oleh Gpiasebu yakni pembagian pakaian layak pakai Tahap VI disekretariat gasebu dan juga penyaluran donasi untuk Ibu Afrida dirumah sakit Tengku Sulung. 

"Tentunya kita berdoa semoga beliau diberikan kesembuhan oleh Allah Swt dan juga yang menerima pakaian layak pakai dapat dimanfaatkan untuk dipergunakan dalam aktifitas sehari hari. Dan para donatur senantiasa diberikan keberkahan dalam hidupnya " ucap Nahrawi. 

Donasi diserahkan langsung oleh ketua Gasebu H Jalaluddin didampingi oleh Inisiator Gasebu Nahrawi, Sekretaris Muhammad Rifai, Bendahara Erlina dan komunitas emma emma GASEBU.***
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini