-->

HUT TNI ke 75, Bupati, Kapolres dan Ketua DPRD Inhil Berikan Kejutan ke Dandim 0314/Inhil

Publish: Baden Arul ----
TEMBILAHAN- Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal mengikuti video conference bersama Forkopimda Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-75 di ruangan dara Makodim 0314/Inhil, Jalan Ahmad Yani Parit 9, Tembilahan, Senin (05/10/2020). 

Sebelum melaksanakan Vidcon, Dandim 0314/Inhil dikejutkan dengan ucapan selamat dan suprise dari Bupati Inhil, Ketua DPRD, Kapolres Inhil, beserta Personil Polres Inhil. 

Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Forkopimda yang hadir pada saat ini dan di hadiri seluruh satuan TNI yang ada di kabupaten Indragiri Hilir.

"Sesuai dengan temanya, yakni Sinergi untuk Negeri, semoga dengan momentum ulang tahun ini akan terus meningkatkan profesionalisme TNI bersama komponen masyarakat lainnya, bersinergi untuk memajukan bangsa dan negara ini," sebut Dandim 0314/Inhil.

Dandim juga berharap kepada seluruh anggota TNI khususnya jajaran Kodim 0314/Inhil agar tetap yakin bahwa kedekatan dengan rakyat merupakan suatu kekuatan untuk dapat membuktikan pengabdian kepada negara Kesatuan Republik Indonesia. 

"Hanya dengan sinergitas lah kita dapat
Membangun negri ini. Seluruh komponen kita harus bersatu padu untuk mencapai pembangunan bangsa ini untuk ke depan. Dengan semakin majunya teknologi kemudian revolusi teknologi, kita semua harus siap menghadapinya ditandai dengan pembentukan satuan satuan baru seperti antara lain Satuan Cyber dan Skwadrone sehingga kita dapat mengimbangi kemajuan tekhnologi dunia khususnya di bidang pertahanan," tutur Dandim. 

Sementara itu, Bupati Inhil mengatasnamakan Pemkab Inhil mengucapkan selamat HUT TNI ke-75. Ia menuturkan semoga TNI semakin jaya dan semakin dekat dengan masyarakat, tentunya sesuai dengan tema ulang tahun TNI hari ini yaitu Sinergi untuk Negeri", agar mampu meningkatkan sinergitas dalam pelaksanaan tugas.

"Alhamdulillah kita di jajaran pemerintah kabupaten Inhil, TNI, Polri bersama seluruh jajaran Forkopimda Inhil telah dapat menyelesaikan tugas secara sinergitas bersama seluruh masyarakat dalam melaksanakan pembangunan dan melaksanakan pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Inhil, begitupun dengan masalah penanganan covid 19. Semua kegiatan dalam rangka menanggulangi berkembangnya pandemi virus covid 19 di kabupaten Inhil tidak ada satu kegiatan pun yang tidak kita sinegitaskan. Semua komponen kita bersatu, bergerak bersama sama dalam rangka mengurangi, mencegah, dan memutus berkembangnya virus covid 19 di kabupaten Inhil," papar Bupati Inhil. 

Bupati juga berharap kepada masyarakat agar senantiasa mematuhi peraturan pemerintah yang telah diterapkan, baik peraturan pusat, peraturan bupati maupun  surat edaran atau penyampaian penyampaian yang dilakukan melalui himbauan, pamflet, hingga baliho. 

"Tentunya kita mengharapkan seluruh masyarakat untuk selalu taat bersama sama menjaga negeri kita ini dari berkembangnya covid 19," tukasnya.
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini