-->

Ibu di Inhil ini Kaget, Temukan Anaknya Tewas Tergantung di Pohon Rambutan

Publish: Redaksi ----

INHIL - Pulang dari kebun seorang ibu di Dusun Pisang Desa Simpang Gaung Kecamatan Gaung bingung saat anaknya yang mengidap gangguan jiwa tidak berada dirumah, Kamis (8/10/2020) sekira Pukul 14.00 Wib. 

Dia lalu melakukan pencarian Setelah melakukan pencarian akhirnya ibu menemukan korban tergantung di pohon rambutan sekira pukul 16.15 Wib di tempat dia biasa kerja milik H. Buhari


Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan SH SIK M Hum, melalui Kapolsek Gaung AKP Anwar mengatakan pemuda tersebut adalah Ahmadi (22), warga Dusun Pisang baru Desa Simpang Gaung Kecamatan Gaung Kabupaten Inhil.

Kronologi penemuan mayat korban berawal pada, Kamis (8/10) sepulangnya Ibu korban dari kebun dan tiba di rumah sekira pukul 16.00 Wib, selanjutnya ibu korban bertanya kepada ayah korban tentang keberadaan korban. 


"Mengetahui korban tidak ada di rumah kemudian ayah korban menyuruh istrinya melakukan pencarian karna korban dalam gangguan kejiwaan,"jelas Kapolsek.

Kemudian ibu korban pulang ke rumah dan menyampaikan kepada suaminya bahwasanya korban telah ditemukan dalam keadaan gantung diri.


Selanjutnya, ibu korban meminta bantuan kepada masyarakat untuk menurunkan dari pohon rambutan, selanjutnya pada pukul 16.30 WIB korban di bawa ke rumah duka. 

Setelah dilakukan pemeriksaan oleh dokter Puskesmas Simpang Gaung dr. Wandadi temukan memar di bagian leher sebelah kiri dan kanan,keluar sperma dari alat kelamin diduga korban Gantung diri.(Amir) 
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini