-->

Berikan Rasa Aman Dimasa Pendemi Bhabinkamtibmas Simpang Gaung Sambangi Pos Ronda

Publish: Redaksi ----

INHIL -  Dalam memberikan keamanan dan kenyamanan serta menegakan Disiplin  Protokol Kesehatan dimasa pendemi Covid-19, Bhabinkamtibmas Simpang Gaung, Aiptu Heriyanto beserta Pemerintah Desa Simpang Gaung melaksanakan Giat Sambang dan pengecekan Siskamling/Ronda Malam di wilayah Desa Simpang Gaung.

Dalam kegiatan tersebut Aiptu Heriyanto bersama beberapa unsur forkopimdes Desa Simpang Gaung menyambangi pos-pos ronda yang ada di Desa Simpang Gaung guna menyampaikan Himbauan Kamtibmas dan Protokol Kesehatan kepada warga, Minggu (8/11) sekira pukul 01.00 WIB.
 
Malam ini kita bersilaturahmi dengan masyarakat yang melaksanakan siskamling ronda malam dengan menjalin silaturahmi sehingga dapat mendukung Polri dalam kinerjanya serta menambah dan menumbuhkan kepercayaan kepada masyarakat bahwa Polri hadir di tengah-tengah masyarakat untuk  memberi rasa aman dan nyaman.

Kita menghimbau agar masyarakat tidak mudah terprovokasi isu sara serta berita-berita medsos yang dapat memecah belah keutuhan NKRI," tambahnya.

Selain itu kita juga mengimbau kepada masyarakat yang melaksanakan siakamling Ronda malam Agar mematuhi pertokol kesehatan dan memakai masker, jaga Jarak, serta mencuci tangan pakai sabun, untuk menghindari tertularnya virus corona/covid 19.

Terakhir saya menyarankan kepada warga agar melaporkan segera kepada pihak Polri/Bhabinkamtibmas apabila ditemukan kejadian menonjol dan jangan bertidak/main hakim sendiri," imbuhnya. (Amir)
Share:
Komentar

Berita Terkini