-->

IKBOT Inhil Laksanakan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H

Publish: Baden Arul ----
INHIL-Puluhan Seniman Musik yang bergabung dalam Ikatan Keluarga Besar Orgen Tunggal  (IKBOT) Tembilahan memperingati Maulid Nabi Muhammad Saw 1442 H di Pondok Indragiri, Tembilahan Ahad (15/11/2020) malam.


Melalui kegiatan bertemakan 
“Tingkatkan semangat kepedulian  kepada sesama ditengah pandemi Covid-19 guna mendapatkan  Ridho Allah Swt"


Hendri Budi selaku Ketua IKBOT mengatakan bahwa peringatan Maulid Nabi ini diharapkan tidak sekedar peringatan rutin biasa namun diharapkan bisa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, serta bisa meneladani akhlak Nabi Muhammad SAW diantaranya adalah sifat jujur, sifat amanah, sifat peduli dan sifat-sifat luhur lainnya, serta menghimbau kepada seluruh IKBOT untuk tetap disiplin serta mawas diri dengan menggunakan masker, menjaga jarak, rajin mencuci tangan dengan sabun serta selalu menerapkan pola hidup bersih untuk menghindari penyebaran Covid-19.

“Kehadiran kita pada peringatan Maulid ini adalah untuk lebih meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT, serta menanamkan kecintaan yang mendalam kepada Nabi Besar Muhammad SAW,” katanya. 

Dia juga mengucapkan ribuan terimaksih kepada seluruh Kerabat dari Ikatan Keluarga Besar Orgen Tunggal Tembilahan yang telah berupaya memberikan sumbangsih baik itu berupa dukungan moril maupun fikiran sehingga acara ini dapat dilaksanakan. “Alhamdulilah acara peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw sukses berkat kebersamaan anggota Ikatan keluarga besar orgen tunggal tembilahan,”tambahkannya.

Kegiatan ini menurut Hendri merupakan agenda rutin IKBOT baik acara maulid nabi saw dan isra miraj Nabi Muhammad SAW. Mudah-mudahan dengan peringatan Maulid nabi muhammad saw ini mendapatkan berkah dari pada Allah SWT. ” 


Harapan kami terutama kepada panitia, kepada anggota IKBOT, mudah-mudahan hari besar islam ini kita ambil sisi positifnya , IKBOT  bukan haya saja bergoyang di pentas tapi IKBOT segi ke agamaan bisa menjadikan iman dan taqwa kepada allah swt dan rasa solidaritas kebersamaan kita antara sesama pemain,  penyanyi dan punya alat, “harapnya.

Kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang diawali dengan pembacaan ayat suci al qur’an oleh Nurlela juga diisi dengan rangkaian tausyiah oleh Ustad Muhammad Ilyas



Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini