-->

Jalan Lintas Selatan akan Digesa Untuk Pemeliharaannya

Publish: Redaksi ----

INHU - Jalan Lintas Selatan yang terletak di Jalan Pangkalan Kasai - Lubuk Kandis tepatnya di Kecamatan Seberida dan Kecamatan Batang Cinaku masih sering mengalami kerusakan terutama musim hujan mulai tiba.

Terutama yang belum dilakukan pengaspalan, yaitu dari Desa Batu Papan sampai ke Desa Cinaku Kecil Kecamatan Batang Cinaku kalau dari Pangkalan Kasai Kecamatan Seberida sampai ke Desa Aur Cino ( Kantor Camat) Batang Cinaku sudah teraspal dan dari Desa Cinaku Kecil sampai ke Desa Anak Talang sudah teraspal.

Jadi yang ditengah tengah saja yang belum diaspal sehingga apabila musih hujan turun, jalan lintas selatan tepatnya di Desa Batu Papan susah dilalui kenderaan terutama Truk pengangkut Sawit dari Desa Lubuk Kandis dan Desa Anak Talang.

Dalam pernyataan Ka UPT Wilayah IV Dinas Pekerjaan Umum Provinsi Riau kepada wartawan melalui telepon selurernya yaitu Sanusi, akan berusaha semaksimal mungkin untuk merawat jalan lintas selatan, dan dalam waktu dekat ini akan turun langsung guna melihat keadaannya. 


Dan dia meminta dukungan dari Masyarakat terutama Masyarakat yang tinggal disepanjang jalan lintas selatan sama sama memohon kepada Allah SWT agar diberikan waktu untuk merawat jalan tersebut misalnya agar cuaca bagus dan tidak turun hujan." jadi kita bisa merawatnya dengan bagus,"ujarnya.  

Dalam waktu dekat ini PU akan merawatnya dan mudah-  mudahan cuaca bagus sampai selesai dilakukan pemeliharaan, "karena kalau hujan turun bagaimana kita untuk melakukan pemeliharaan jadi harapan kami mudah mudahan lah Cuaca cerah yahc, agar bisa selesai sesuai dengan waktu yang masih tersisa beberapa bulan lagi untuk Tahun Anggaran 2020," ujarnya.jhs.
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini