-->

Kunker ke Inhil, Danrem 031/WB Sampaikan Sejumlah Arahan ke Prajurit Kodim 0314/Inhil

Publish: Baden Arul ----

INHIL - Para Prajurit TNI yang ada di wilayah satuan Kodim 0314/Inhil diinstruksikan untuk menjaga nama baik satuan dan keluarga, serta tetap semangat dalam bertugas dan peduli terhadap lingkungan sekitar.

Hal itu disampaikan Danrem 031/Wira Bima (WB), Brigjen TNI M Syech Ismed dalam arahannya di depan Prajurit dan pengurus Persit KCK Liv Dim 0314 saat melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Kabupaten Inhil sekaligus peninjauan di Lapangan Makodim 0314/Inhil, Kamis (05/11/2020). 

Dikatakan Brigjen TNI Syech Ismed, dirinya sudah lama ingin berkunjung ke Kodim 0314/Inhil, namun dikarenakan berbagai hal yang tidak bisa ditinggalkan dan masih berlangsungnya pandemi Covid-19, sehingga rencana tersebut baru terlaksana pada hari ini.

"Jadi, bukan berarti saya tidak perhatian dengan Kodim 0314/Inhil. Seluruh Prajurit yang ada di jajaran saya, semua saya sayangi dan cintai, serta saya banggakan," ujar Brigjen TNI M Syech Ismed yang sudah sekitar 7 bulan menjabat sebagai Danrem 031/Wira Bima. 

Lanjutnya, Danrem mengatakan kepada  seluruh Komandan di setiap satuan agar memberikan perhatian kepada para prajurit TNI, yang dengan segala kekurangannya masih bisa memberikan yang terbaik dalam tugas.

"Mari kita bersyukur terhadap apa yang kita terima, dengan segala kelebihan dan kekurangan yang ada," tuturnya. 

Brigjen TNI Syech Ismed juga berharap kepada seluruh Prajurit TNI untuk saling membantu dan mendukung dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawab di lapangan sehingga berjalan dengan baik, lancar, dan sukses.

"Cintai dan banggalah dengan satuan mu dan keluarga mu. Jaga nama baiknya, buatlah yang terbaik, serta pedulilah terhadap lingkungan. Kemudian yang tak kalah penting adalah tetap semangat," pesannya.

Sebelum pengarahan kepada prajurit satuan Kodim 0314/Inhil, kedatangan Danrem 031/WB, Brigjen TNI M Syech Ismed didampingi isteri, Fitri Rubianti dan Kasi Pers Rem 031/WB, Letkol Caj Paham Priyono itu dengan  menggunakan helikopter dan disambut dengan tradisi adat Melayu yang diawali dengan pemasangan tanjak dan dilanjutkan tepuk tepung tawar oleh Bupati HM Wardan beserta Unsur Forkopimda dan tokoh masyarakat di kabupaten Inhil.
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini