-->

Pemenuhan Darah Dimasa Pandemi Covid-19, Alumni SMAN 1 Tembilahan Hulu 2006 Kerjasama Dengan PMI, Zulaikhah : Mudah-mudahan Mendapat Berkah dan Amal Ibadah

Publish: Baden Arul ----
INHIL-Hj Zulaikhah Wardan SSos ME selaku Ketua PMI Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), menghadiri acara Sunatan Massal dan Donor Darah Dalam Rangka Memperingati Hari Guru Nasional, Ahad (29/11/2020).

Bertempat di SMAN 1 Tembilahan Hulu, kegiatan sosial ini ditaja oleh Alumni SMAN 1 Tembilahan Hulu Tahun 2006 bekerjasama dengan PMI Kabupaten Inhil.

Tampak hadir pada kesempatan itu, Ketua PMI Kecamatan Tembilahan Hulu, Ketua Komite SMAN 1 Tembilahan Hulu Drs Fahrolrozy MM, Kepala SMAN 1 Tembilahan Hulu Dra Farida Aryani MPd, serta Majelis Guru.

Zulaikhah mengucapkan terimakasih kepada panitia pelaksanaan kegiatan ini, karena selama pandemi Covid-19 persediaan darah di Markas PMI sangat terbatas.

Dalam sambutannya, Ibunda Kabupaten Inhil ini mengatakan bahwa donor darah sangat bermanfaat bagi kesehatan diri sendiri, salah satunya mencegah pengentalan darah.

"Darah yang diambil nanti di tubuh akan berganti darah yang baru, sehingga tubuh menjadi sehat. Donor darah ini juga merupakan kegiatan amaliyah, karena darah yang kita kontekan sangat bermanfaat bagi kelangsungan hidup masyarakat yang membutuhkan" papar Zulaikhah.

Wanita yang memiliki segudang prestasi di berbagai organisasi ini berharap agar komunitas-komunitas lain dapat mengikuti jejak Alumni SMAN 1 Tembilahan Hulu menggelar giat bakti sosial.

"Mudah-mudahan kegiatan luar biasa ini mendapat berkah, menjadi amal ibadah yang diridhoi oleh Allah," tutur Zulaikhah.

Selain itu, dirinya kembali mengingatkan agar masyarakat tetap melaksanakan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah, demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19.
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini