-->

Purna Tugas Kabid Pembinaan PAUD dan Dikmas, Bunda PAUD Inhil: Sosok yang Sangat Bertanggung Jawab Terhadap Tugas

Publish: Baden Arul ----
INHIL - Bunda PAUD Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Hj Zulaikhah Wardan SSos ME menghadiri Silaturahmi dan Perpisahan Purna Kabid Pembinaan PAUD dan Dikmas, Hj Nadiar SSos, Selasa (10/11/2020).

 

Perpisahan digelar di Pondok Indragiri, Jalan Sri Gemilang Tembilahan. Hj Nadiar diketahui telah memasuki masa pensiun sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) beberapa waktu lalu.

 

Zulaikhah memandang Nadiar adalah sosok yang sangat bertanggung jawab terhadap tugas. Dirinya mengaku senang dapat bekerjasama dalam meningkatkan kualitas PAUD bersama Nadiar.

 

"Pada tahun 2013 awal saya bertugas sebagai Bunda PAUD, APK PAUD di Indragiri Hilir hanya sedikit, namun sekarang APK PAUD telah mencapai 90 persen lebih. Tanpa dedikasi yang tinggi dan kerjasama ini semua tidak akan tercapai. Bunda PAUD tidak ada artinya tanpa itu semua," kata Zulaikhah seraya disambut dengan tepuk tangan para undangan.

 

Wanita yang selalu tampil anggun bersahaja ini juga mengucapkan terimakasih atas pengabdian Nadiar untuk Kabupaten Inhil selama ini. Pada kesempatan itu pula Zulaikhah menyerahkan cendera mata sebagai kenang-kenangan kepada Nadiar.

 

Turut hadir di momen tersebut, Ketua HIMPAUDI Kabupaten Inhil beserta anggota, Guru-guru TK dan PAUD di Tembilahan, serta keluarga besar Dinas Pendidikan Kabupaten Inhil.

Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini