-->

Subuh Tadi, 2 Rumah di Jalan Sederhana Hangus Terbakar

Publish: Redaksi ----

INHIL - Warga Jalan Sederhana Gang Perapat Kecamatan Tembilahan Hulu, dikejutkan dengan peristiwa kebakaran yang terjadi Pukul 04.40 Wib dini hari Senin 2 November 2020.

Diketahui peristiwa kebakaran yang terjadi sekitar pukul 04:40 wib ini menghanguskan 2 unit rumah semi permanen permukiman padat penduduk di jalan Sederhana, gang Perapat RT. 02 RW. 05, Tembilahan Hulu.

Saat tahu adanya kejadian ini warga setempat berjibaku bersama dengan petugas ikut memadamkan kobaran api. Ganasny api yang melalap rumah warga baru dapat di padamkan Pukul 06.00 Wib.

Rumah yang hangus tersebut milik ibu Arbaiyah (65 tahun) yang sehari-hari bekerja menjual sarapan, dan milik pak Arsyad (70 tahun) seorang pedagang.

Kapolsek Tembilahan Hulu AKP Rhino Handoyo saat dikonfirmasi mengatakan sumber api berasal dari rumah ibu Arbaiyah (65 tahun).

"Api berasal dari rumah Arbaiyah, beliau kini dilarikan ke RSUD Tembilahan karena mengalami luka bakar," kata AKP Rhino.

Dalam peristiwa ini disebutkan AKP Rhino masih dalam proses penyelidikan.

Sementara itu Kepala Dinas Damkar dan Penyelamatan Ediwan Shasby menyebut menurunkan 3 unit mobil damkar dengan 30 personil, PSMTI dan Padupai,

Dalam peristiwa ini tidak terdapat korban jiwa namun kerugian materil di perkirakan mencapai ratusan juta rupiah.***
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini