-->

Tarmizi : Mengayomi Masyarakat Adalah Kewajiban Kami Sebagai Aparat Negara

Publish: Baden Arul ----
TEMBILAHAN - Tak kenal lelah dan bosan untuk membantu dan menolong masyarakat, para personil Kodim 0314/Inhil dan Polres Inhil serta BPBD dengan jiwa kemanusiaan yang tinggi terus siaga di jalan-jalan yang terimbas pasang air tinggi. 

Hari ini, Minggu (15/11/2020), merupakan hari yang ke 3 (tiga) pasang air laut dari Sungai Indragiri. Meski  hari Minggu, personil TNI, Polri, dan BPBD tetap terjun ke titik-titik jalan yang banjir seperti di Jalan Gerilya Parit 6, Simpang Jalan Mohd Yamin-Soebrantas, RSUD Tembilahan serta beberapa titik lainnya di kota Tembilahan. 

Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal melalui Pasi Ops Kodim 0314/Inhil Kapten Inf Tarmizi mengatakan, terpantau hari ini air pasang lebih tinggi dari hari hari sebelumnya. 

"Maka dari itu kita terus memantau dan mengantisipasi setiap kali air mulai pasang. Karena banyak sekali sepeda motor yang mogok dan harus kita bantu. Mengayomi masyarakat adalah kewajiban kami sebagai aparat negara," tuturnya. 

Dikatakan Pasi Ops, sebenarnya ada banyak sekali titik rawan yang terkena luapan pasang tinggi, namun para personil diprioritaskan untuk membantu di titik-titik yang paling rawan terjadi kecelakaan. 

"Kita sasar titik dengan lalulintas yang padat dan sering dilalui oleh masyarakat. Hal ini tentunya untuk mengantisipasi kecelakaan akibat pasang tinggi dan tentunya membantu pengendara yang melintas agar tidak mengalami kendala," pungkasnya.
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini