-->

Warga Tanjung Harapan Heboh, Ada Mayat Laki-Laki Tergantung Dibelakang Rumah

Publish: Redaksi ----

INHIL - Seorang laki-laki warga Dusun Tanjung Harapan RT 02 RW 01 Parit 3 Pulau Burung, inisial BF (27) tahun ditemukan tewas tergantung di dapur belakang rumahnya.

Kejadian ini sontak saja membuat warga sekitar heboh dan melaporkannya ke petugas kepolisian setempat.

Peristiwa tersebut terjadi pada Rabu 4 November 2020 sekitar pukul 10.00 wib di Dusun Tanjung Harapan RT 02 RW 01 Parit 3 Pulau Burung.

Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan saat dikonfirmasi awak media melalui via Whatsapp mengatakan bahwa benar telah terjadi peristiwa gantungan diri seorang laki-laki berinisial BF (27) di Dusun Tanjung Harapan RT 02 RW 01 Parit 3 Pulau Burung.

"Setelah mendapat informasi tersebut tim Kapolsek Pulau Burung langsung menuju ke lokasi kejadian untuk dilakukan penyelidikan," kata Kapolres Inhil, Kamis (5/11).

Lebih lanjut, Kapolres Inhil menuturkan bahwa peristiwa tersebut murni gantung diri karena tidak ada ditemukannya tanda-tanda penganiayaan di tubuh BF. 

"Hasil Visum Et Repertum, dan keterangan dari Dokter Puskesmas menyebutkan bahwa BF meninggal dunia murni gantung diri dan di tubuhnya tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan. Hasil penyelidikan pun tidak ada kejanggalan, karena BF merupakan anak yatim piatu, tinggal sendirian di rumah tersebut serta tidak ditemukan bukti surat wasiat atau chat di Hp," tutup Kapolres.***
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini