-->

3 Rumah di Kotabaru Sebrida Ludes Dilahap Api

Publish: Redaksi ----

INHIL - Naas, tiga unit rumah kosong yang berada di Jalan Mesjid Raya Al-Falah, Desa Kotabaru Seberida, kecamatan Keritang, kabupaten Inhil hangus dilalap api, Sabtu (19/12/2020) sekira pukul 02:45 WIB. Pemilik kios tersebut diketahui milik bapak Afgan (60), Iwit (52), dan H. Jabir (70) . 

Diceritakan Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan melalui Kapolsek Keritang AKP Martunus, saksi atas nama Amrizal (57) yang saat itu sudah melihat api yang berada di sebelah Mesjid Raya Al Falah Jalan Mesjid Raya Al Falah Desa Kotabaru. Sesampainya di lokasi, api sudah semakin membesar. 

Amrizal bersama saksi lain dan masyarakat setempat yang berada di sekitar lokasi kebakaran sontak langsung berupaya memadamkan api yang sudah membesar tersebut menggunakan alat seadanya berupa ember berisikan air sehingga api dapat dipadamkan. 


"Sekira pukul 04.20 WIB, api berhasil dipadamkan, kerugian materil diperkirakan ± Rp. 50.000.000 (lima puluh juta rupiah) dan akibat kebakaran itu tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut," ungkap AKP Martunus. 

Material rumah tersebut terdiri dari 3 (satu) rumah terbuat dinding kayu dan atap 3 (tiga ) rumah tersebut terdiri dari atap seng. Dikatakan Kapolsek, hal ini tentunya dapat menyebabkan api dengan cepat menyebar menghanguskan rumah.***
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini