-->

Bupati Tuba Resmikan Tugu Ikan Jelabat Menggala Dan Tugu Udang Windu Sungai Nibung Menjadi Objek Wisata Nyaman

Publish: Redaksi ----

TULANG BAWANG -Taman Tugu Ikan Jelabat Kecamatan Menggala dan Tugu Udang Windu Sungai Nibung Kecamatan Dente Teladas Secara Virtual Oleh Bupati Tulang Bawang Dr. (Cand) Hj. Winarti SE., MH di rumah dinas Bupati.
Selasa 22 Desember 2020.

Hadir dalam acara Peresmian yakni Kapolres Tuba, Kodim 0426 tuba, Ka Rutan kelas llb Menggala, Danlanud, Pengadilan agama, kejaksaan Negeri menggala, Bank lampung, Ketua MUI tuba tokoh adat dan tokoh masyarakat dan unsur Forkopimda lainnya.

Dengan mengucap "Bismillahirrahmanirrahim.."Tugu ikan jelabat yang berada di pasar lama kecamatan Menggala dan Tugu Udang Windu yang berada di kampung Sungai Nibung Kecamatan Dente Teladas hari ini saya Resmikan." Ucap bupati.

Lanjutnya, bupati juga menyampaikan tujuan pembangunan tugu ikan dan Tugu udang windu ini di harapkan menjadi objek wisata yang nyaman, aman dan mengedukasi serta mampu meningkatkan perekonomian masyarakat tulang bawang". Tuturnya

Dalam waktu dekat ini juga akan di lakukakn peresmian icon lain nya seperti tugu di simpang penawar, tugu garuda di terminal menggala.

Dalam Ahir sambutannya Bupati menyampaikan "semoga di tahun 2021 program BMW akan terus memberikan kemajuan untuk kabupaten tulang bawang". Tutupnya.(Ansyori).
Share:
Komentar

Berita Terkini