-->

Jumlah Komulatif Pasien Terkonfirmasi Covid -19 di Inhu 524 Kasus

Publish: Redaksi ----

INHU - Jumlah Komulatif Pasien Terkonfirmasi di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) terus mengalami kenaikan, jika sebelumnya jumlah pasien terkonfirmasi 524 hari ini jumlah tersebut meningkat pesat menjadi 531 kasus.

Hal ini terungkap berdasarkan Press Release Satuan Tugas Penanganan COVID-19 Daerah Kabupaten Inhu, Jumat (4/12/2020) yang dibacakan oleh juru bicaranya Jawlter S M.Pd.

Dikatakannya, berdasarkan update data terakhir yang dihimpun dari Dinas Kesehatan (Dinkes) Inhu tanggal 3 Desember 2020, terdapat total komulatif suspek sebanyak 2.282 kasus dengan rincian isolasi mandiri 54 orang, isolasi di Rumah Sakit 2 orang, selesai isolasi 2212 orang, dan meninggal dunia 14 orang.

Sementara itu, total komulatif kasus konfirmasi hingga saat ini berjumlah 531 kasus dengan rincian yaitu isolasi mandiri 20 orang, rawat di rumah sakit 15 orang, sembuh 484 orang dan meninggal dunia 12 orang, ungkapnya.

Dijelaskannya juga bahwa untuk komulatif pemeriksaan rapid hingga tanggal 3 Desember 2020 adalah 4.695 orang, sedangkan komulatif pemeriksaan swab adalah 2.771 orang.

Pemerintah dalam hal menerapkan New Normal (Adaptasi Kebiasaan Baru) menuju Masyarakat yang produktif dan aman dengan tujuan mempercepat penanganan Covid-19 dalam aspek kesehatan dan sosial ekonomi.

Masyarakat dihimbau untuk tetap menerapkan Protokol Kesehatan yaitu pakai masker bila keluar rumah dan di tempat kerja, selalu menjaga jarak (Physical Distancing), sering mencuci tangan pakai sabun dan menghindari kerumunan (Social Distancing), tegasnya. jhs.
Share:
Komentar

Berita Terkini