-->

Kecamatan Kempas Kembali Dapat Bantuan Sosial Tunai (BST) Tahap 9

Publish: Redaksi ----

KEMPAS - Kecamatan kempas  Kabupaten Indragiri Hilir kembali mendapat Bantuan Sosial Tunai (BST) tahap 9 sejumlah Total sekecamatan  1.892 KPM dari Kementerian Sosial.

Penyaluran BST diserahkan langsung oleh pihak kantor pos kepada Keluarga Penerima Manfaar (KPM) pada kamis 3/12/2020) di 3 titik bertempat diKantor Desa Pekan Tua,Desa Danau Pulai Indah dan Kelurahan Kempas Jaya.


Berikut rincian Bantuan Sosial Tunai (BST) Sekecamatan kempas

Lokus Desa Pekan tua 408 KPM dengan rincian Pekan Tua 138,Kulim jaya 53,Bayas Jaya 185 dan S. Rabit 32.  

Lokus Kempas Jaya 727 KPM dengan rincian Kempas Jaya 296,S.Ara 208, Harapan Tani 223.

Lokus Danau Pulai Indah 253 KPM dengan rincian Sei gantang 297,Rumbai jaya 135,Karya tani 72.

Penyaluran BST diserahkan langsung oleh pihak kantor pos kepada Keluarga Penerima Manfaar (KPM) pada kamis 3/12/2020) di 3 titik yaitu Kantor Desa Danau Pulai Indah,Desa Pekan Tua dan Kelurahan Kempas Jaya.


Drs.H.Lukman Hakim,MH selaku Camat Kempas,sebelum pembagian di laksanakan  menghimbaukan kepihak masrakat di haruskan memake masker jaga jarak dan cuci tangan,dan menyaksikan penyerahan BST itu berlangsung serta perangkat desa untuk mengamankan dan menjaga ketertiban saat pembagian BST tersebut hingga selesai.

Dalam acara itu, warga masyarakat penerima BST, Pihak Kantor POS dan pihak-pihak terkait yang hadir tetap mematuhi Protokol Kesehatan dengan menggunakan Masker dan tidak bekerumun yang berlebihan.

Salah seorang warga penerima BST mengatakan dalam bahasa sunda, ” Alhamdulillah bantosan parantos katampi deui, hatur nuhun ka pihak pamarentah anu tos peduli ngabantos ngaringankeun kabutuhan masyarakat anu kena dampak Corona”,ujarnya. ***
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini