-->

Pemkab Tulang Bawang Bersama Dinas Perdagangan Operasi Pasar Murah di Kampung Kibang Pacing

Publish: Redaksi ----

TULANG BAWANG - Kegiatan operasi pasar murah kebutuhan bahan pokok masyarakat tahun 2020 digelar oleh Dinas Perdagangan dikampung Kibang Pacing Kec. Menggala Timur, Selasa (01/12/2020). 

Pemerintah kabupaten Tulang Bawang melaksanakan kegiatan pasar murah. Sebagai bentuk perhatian dan kepedulian kepada masyarakat. Apalagi ditengah pandemi covid-19 yang belum usai. 

Tujuan dari pelaksaan pasar murah ini dalam rangka menyediakan sembako murah untuk meningkatkan daya beli masyarakat rentan ekonomi yang diakibatkan pandemi covid-19 distribusi sembako ke masyarakat secara door to door dalam bentuk paket sembako sejumlah 950 paket sembako dengan harga tebus Rp.70.000. 

Disampaikan oleh kadis perdagangan Drs. Amri, MIP.Adapun perusahaan yang ikut berpartisipasi Dalam kegiatan, Perum BULOG, CV Fajar lestari, Distribusi Telur Gunawan dan kelompok tani mekar abadi, Kec rawa pitu,"jelas Kadis Perdagangan Amri.

Sambutan bupati Tulang Bawang yang dibaca kan oleh Asiten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Ferli Yuledi SP. MM. MT
"Saya mengharapkan dukungan masyarakat dan semua pihak agar dapat terus berperan aktif mensukseskan 25 program BMW melalui pasar murah. Saya mengucapkan terimakasih atas partisipasi masyarakat dan semua pihak dalam kegiatan Pasar murah ini.

Jaga ketertiban, keamanan, kenyamanan, dan situasi kondusif terapkan dan patuhi protokol kesehatan. Seperti pakai masker dan jaga jarak.tutup Ferli Yuledi Asisten ll.

Oleh:Ansyori.
Editor:Mat.
Share:
Komentar

Berita Terkini