-->

Penghujung Tahun 2020, Ketua DPRD Inhil Gelar Yasinan dan Do'a Bersama

Publish: Baden Arul ----
INHIL - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Dr. H.Ferriyandi ST. MM. MT, melaksanakan yasinan dan do'a bersama penghujung tahun 2020 masehi dirumah dinas Ketua jalan Swarna Bumi, Tembilahan Kota, Jum'at (25/12/2020) malam.

Pada pelaksanaan tersebut, turut dihadiri langsung oleh Bupati Inhil H.Muhammad Wardan, Sekda Inhil H.Afrizal, Dandim 0314/Inhil Letkol Inf.Imir Faishal, Perwakilan Kapolres Inhil, Kepala Dinas selingkungan Pemkab Inhil, Kapolsek Tembilahan Kota, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan sejumlah perwakilan organisasi Insan PERS Kabupaten Inhil.

Dalam sambutannya, Ketua DPRD Inhil H.Ferriyandi mengucapkan terimakasih atas kehadiran seluruh tamu yang berkesempatan datang pada acara syukuran dan do'a bersama diakhir tahun.

"Bersyukurlah kita kepada allah, hingga akhir 2020 ini kita masih diberikan kesehatan olehnya, terimakasih atas kehadiran bapak ibu yang mau menyempatkan diri untuk hadir," Ujar Ketua DPRD Inhil H.Ferriyandi.

Sementara itu, Putra daerah asal Kecamatan GAS yang dikenal selalu ramah dan tersenyum tersebut, ia berharap agar Inhil khususnya selalu dihindarkan dari segala musibah dan marabahaya pada tahun selanjutnya.

"Semoga kedepan kita diberikan yang terbaik dan dihindarkan dari balak serta musibah oleh allah yang maha kuasa. Hingga hari ini, khususnya di Inhil dan dunia masih dihadapi masa pandemi covid19. Tentunya semoga saja segera hilang agar anak-anak kita yang sekolah bisa beraktivitas seperti kembali," ungkap H.Ferriyandi.

Lebih lanjut,  "Pada akhir tahun ini, Saya mewakili seluruh anggota DPRD Inhil mengucapkan terimakasih atas segala dukungan yang diberikan kepada kami, dan mohon maaf atas segala kesalahan yang disengaja ataupun tidak disengaja, semoga kita diberikan yang terbaik ditahun berikutnya," Harap Ketua DPRD Inhil.

Ditempat yang sama, yakni dirumah Dinas Ketua DPRD Inhil H.Ferriyandi, Penceramah Ustadz Husaini S.Pdi menyampaikan bahwa penghujung tahun ini merupakan momen untuk muhasabah diri dan meminta ampun kepada Allah SWT.

"Akhir tahun inilah momen kita memperbanyak meminta ampun kepada Allah, merenungi segala dosa yang telah dibuat serta mensyukuri semua nikmat sehat yang Allah diberikan. Kemudian berbaik sangkalah kepada Allah," Ucap Penceramah Husaini yang mengisi tausiyah.

Yasinan dan doa bersama penghujung tahun 2020 tersebut dilaksanakan sesuai protokol kesehatan dan berlangsung khidmat dan lancar.
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini