-->

Warga Lempasing Pesawaran Menemukan Mayat, Yang Telah Membusuk di Pantai

Publish: Redaksi ----

PESAWARAN - Warga digegerkan dengan adanya penemuan mayat di Desa Suka Jaya Lempasing Kecamatan Teluk Pandan Kabupaten Pesawaran di tepi pantai Queen Arta yang telah membusuk, Sabtu (25/12/2020).

Sedangkan mayat tersebut menggunakan pakaian kaos berwarna hijau dan celana pendek (hawai) bermotif dengan posisi mayat tergeletak ditanah dengan posisi leher tersangkut diranting kayu.

Menurut pihak Kepolisian Polres Pesawaran identitas mayat tersebut yaitu M.Arif (25) warga Desa Suka Jaya Lempasing Kecamatan Teluk Pandan.

“Mayat tersebut ditemukan oleh warga setempat, pada saat ditemukan posisi mayat tegeletak di tanah dengan posisi leher tersangkut di ranting kayu,” ungkap Vero.

Atas laporan masyarakat Saat ditemukan mayat tersebut menggunakan kaos berwarna Hijau dan celana pendek (hawai) warna hitam bermotif.

“Dari hasil pengecekan sementara di tempat kejadian perkara (TKP) tidak ditemukan adanya tanda-tanda tindak kekerasan,” terangnya.

Suyitno selaku RT setempat mengatakan, pada Kamis (24/12/2020) lalu melihat almarhum melintasi jalan di samping rumah nya.

“Dengan menggunakan baju kaos berwarna hijau dan memakai celana pendek hitam bermotif dan berjalan menuju arah pantai,” jelas Suyitno.

Sementara,keterangan dari paman almarhum Sukardi Yusuf, terakhir melihat korban pada hari Rabu sekitar pukul 12.00 Wib berada di kediamannya.

“Dengan menggunakan pakaian kaos dan celana yang sama kemudian keluar dari kediaman pamannya yang tidak di ketahui kemana arah tujuannya,” katanya.

Paman almarhum juga mengatakan jika korban saat ini memiliki riwayat penyakit ayan (epilepsi) dan sering kumat.

Oleh:Asmawi.
Share:
Komentar

Berita Terkini