-->

Duka Mendalam, IKMR Inhil Bantu Korban Kebakaran di Kecamatan Kateman

Publish: Ardiansyah Gold ----

TEMBILAHAN - Ikatan Keluarga Minang Riau (IKMR) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menyerahkan bantuan untuk korban kebakaran yang terjadi di kecamatan kateman beberapa waktu lalu.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh ketua IKMR Kabupaten Inhil H. Ahmad Fauzi kepada korban kebakaran, melalui pengurus IKMR Kecamatan Kateman Rabu 06-01-2021.

"Alhamdulillah kita bisa berbagi bersama korban kebakaran,bantuan ini merupakan iuran dari warga IKMR baik yang dikabupaten maupun warga IKMR Kecamatan,"ungkap H. Ahmad Fauzi.

Ia juga mengucapkan duka mendalam atas musibah kebakaran ditagaraja kecamatan kateman yang menghanguskan 40 kios pedagang pada 30 Desember lalu, yang sebahagiannya adalah warga IKMR Kecamatan Kateman.

"Bantuan ini merupakan bentuk rasa kepedulian kami kepada saudara kami yang tertimpa musibah,"ujarnya.

Sementara itu,Ketua IKMR kecamatan kateman mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan oleh segenap warga IKMR kabupaten Inhil.

"Kami mengucapkan terima kasih atas bantuan saudara kami dari IKMR Kabupaten dan kecamatan untuk saudara kami disini yang tertimpa musibah,semoga bantuan ini bermanfaat bagi yang menerimanya,"Ujar Azwardi.
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini