-->

Menyambut Malam Tahun Baru 2021, Ogut' Bersama Keluarga Berbagi Nasi Kotak Kepada Tukang Becak dan Pengamen

Publish: Baden Arul ----
Tembilahan - Di malam penyambutan tahun baru 2021 Pembina Yayasan Vioni Bersaudara YVB Marlis Syarif bersama keluarga kembali berbagi nasi kotak kepada tukang becak dan pengamen di simpang 4 lampu merah M Boya Tembilahan, Kamis (31/12/20) tengah malam.



Dalam pembagian nasi kotak tersebut Marlis Syarif di dampingi istri Emy Sembiring beserta anaknya Vicky dan  Vioni, perwakilan Badan Kesbangpol Maizul, Ketua Granat dan pengurus.



Marlis Syarif mengatakan, pembagian nasi kotak ini sebagai bentuk ungkapan rasa syukur atas segala nikmat yang diberikan selama ini.



"Alhamdulilah tanpa terasa kita berada di penghujung tahun dan sebentar lagi akan menuju tahun 2021, kegiatan seperti ini kembali kita lakukan sebagai bentuk syukur atas nikmat yang di berikan sang pencipta kepada kami sekeluarga," ungkap Sekretaris Kesbangpol itu.



Lebih lanjut Marlis menuturkan, memang bantuan ini tidak seberapa namun setidaknya bisa sedikit membantu makan malam untuk yang meenerima. Dan ia berharap di tahun besok (2021) semoga menjadi lebih baik lagi dari pada tahun sebelumnya.



"Mudah-mudahan di tahun 2021 kita semua di berikan kesehatan dan kesempatan untuk berbuat lebih baik lagi," harapnya.


Terakhir Pembina Yayasan Vioni Bersaudara itu mengingatkan, bahwa dengan pergantian tahun ini tetap mematuhi protokol kesehatan karena masih dalam suasana pandemi Covid-19.


"Di tahun baru 2021 ini tetap jaga kesehatan patuhi protokol kesehatan karena masih dalam suasana pandemi Covid-19," imbuhnya.
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini