-->

Sambil Bersepeda, Bupati Wardan Pantau Perbaikan Ruas Jalan di Tembilahan Hulu

Publish: Redaksi ----

TEMBILAHAN - Bupati HM.Wardan kembali melakukan olah raga sepeda santai, Kami (14/1/2021) pagi didampingi Istri Hj.Zulaikhah Wardan, S.Sos.M.E

Kali ini Bupati HM.Wardan, MP mengambil rute olahraga sepeda santai menuju ke wilayah kecamatan Tembilahan Hulu sekaligus melihat secara lansung pembangunan yang dilaksanakan di Kecamatan tersebut. 

Salah satu yang dipantau beliau secara lansung yang saat ini sedang dilakukan penimbunan ruas jalan yaitu; Jl.Kayu Jati Parit 11 Kecamatan Tembilahan Hulu. 

Pengecekan yang dilakukan beliau ini berdasarkan hasil laporan bahwa di Jalan Kayu Jati terdapat banyak ruas jalan yang rusak dan sekarang sedang dilakukan penimbunan oleh Dinas Terkait. 

Untuk memastikan hal tersebut, Bupati 2 Priode ini tidak mau hanya mendengarkan laporan. Maka dari itu, beliau melakukan dengan bersepeda santai turun lansung memastikan pekerjaan tersebut. 

Bupati HM.Wardan, MP Sambil di temani Istri tercinta yang juga sebagai Bunda PAUD Hj.Zulaikhah Wardan menyampaikan apresiasi kepada OPD yang cepat merespon. 

Beliau menambahkan semoga apa yang dilakukan berupa penimbunan ini dapat mengurangi ketidaknyamanan masyarakat Inhil khususnya Kota Tembilahan yang melewati jalan ini. 

Disamping itu, penimbunan Ini akan terus dilakukan guna mempermudah masyarakat melakukan aktivitas sehari-hari. (****)
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini