-->

Tim Gugus Tugas Covid -19 Tubaba Melakukan Penyemperotan Disinfektan Ditiyuh Karta Jaya Udik

Publish: Redaksi ----

TULANG BAWANG BARAT –melakukan penyemprotan Disinfektan di Tiyuh (Desa) Karta Raya Kecamatan Tulang Bawang Udik (TBU) Kabupaten Setempat, Rabu (06/01/2021).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Agus Subagiyo, Asisten l Bidang Pemerintahan.

“Kita hari ini melakukan penyemprotan disinfektan di tiyuh Karta raya dan ada beberapa tempat yang kita anggap penting kita lakukan penyemprotan seperti tempat pasilitas umum sampai tempat ruang yang kita anggap rawan berkumpul warga,” kata Agus Subagiyo seusai melakukan penyemprotan disinfektan.

Agus juga mengimbau kepada seluruh masyarakat Karta Raya terkhusus terhadap warga yang sedang isolasi mandiri untuk selalu taati peraturan pemerintah mulai dari arahan sampai aturan prokes, yang mana ini mampu memberantas penyebaran Covid-19.

Terlepas dari itu,  Agus Subagiyo mengarahkan agar tim gugus Tiyuh setempat bisa mengawasi warga yang sedang isolasi mandiri.

“Untuk tim gugus tugas Covid-19 tiyuh karta raya agar selalu memantau warga kita yang sedang melakukan isolasi mandiri, jikapun ada perkembangan kami harapkan untuk selalau kordinir dengan tim gugus tugas Covid-19 terkait,” paparnya.

Kegiatan tersebut di hadiri langsung oleh Asisten l Bidang Pemerintahan Agus Subagiyo, dan unsur Dinas kesehatan Tubaba dan di dampingi oleh Camat Tuba-udik dan Polsek Tuba-udik dan TNI serta BPBD dan tim gugus tugas tiyuh setempat. (Rahmat).
Share:
Komentar

Berita Terkini