-->

Bupati dan Wabup Sambut KH.Achmad Zaini

Publish: Baden Arul ----
INHIL - Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir kembali kedatangan tuan Guru KH.Achmad Zaini Pimpinan Majelis Ta'lim Al-Anwarulbahiyyah Lok Batu Kota Samarinda di Kabupaten Inhil diawali dengan shalat subuh secara berjamaah di Mesjid YAMP Kompleks Kantor Bupati Jl.Akasia No.1 Tembilahan.

Pada kesempatan tersebut, tuan guru KH.Achmad Zaini didampingi Istri beserta rombongan. Kedatangan beliau ke Kabupaten Inhil dalam rangka melaksanakan safari Dakwah dimulai hari Kamis, 11 Februari 2021 - Jum'at, 19 Februari 2021 dengan berkeliling di Kabupaten Inhil baik Mesjid, Majelis Ta'lim maupun Pondok pesantren. 

Pada kesempatan tersebut, Bupati HM.Wardan, MP, didampingi Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti, Ketua TP PKK Hj.Zulaikhah Wardan, S.Sos. M.E beberapa Pejabat Eselon dilingkungan Pemkab Inhil. 

Usai shalat subuh dilanjutkan dengan tausiah dari tuan Guru KH.Achmad Zaini dilanjutkan dengan jamuan sarapan pagi di rumah Dinas Bupati Jl.Kesehatan No.1 Tembilahan dengan menu makanan ciri khas Kota Tembilahan. 

Bupati HM.Wardan, MP yang di mintai keterangan usai menjamu sarapan pagi dari rombongan tuan guru KH.Ahmad Zaini Mengatakan, mudah-mudahan kedatang beliau ke Kabupaten Indragiri Hilir membawa berkah. 

Disamping itu, kedatangan beliau dalam rangka menyebarkan syi'ar Islam bagi masyarakat Inhil dan mejauhkan kita dari mata bahaya yang di turunkan Allah SWT.


Share:
Komentar

Berita Terkini