-->

Cegah Covid-19, Polres Inhil Bagikan 450 Masker Kepada Masyarakat

Publish: Baden Arul ----
INHIL-Jajaran Polres Inhil melakukan pembagian masker untuk warga masyarakat khususnya warga Tembilahan Kabupaten Inhil, Senin siang (1/2/2021) mulai pukul 11.00 Wib, 

Pembagian masker untuk warga masyarakat ini dipimpin oleh Kabag Ops Polres Inhil Kompol Maison, Kasat Binmas AKP Nasri Suardi, Kasubbag Humas AKP Warno, Paur Humas Polres Inhil Ipda Esra, Paurkes Bag Sumda Polres Inhil dr. Ricky dan anggota Polres Inhil lainnya.

Sebanyak 450 masker disiapkan untuk dibagikan kepada warga masyarakat, pada beberapa tempat atau lokasi keramaian diseputaran Tembilahan, Kabupaten Inhil.

Personel Polres Inhil ini kemudian mendatangi lokasi-lokasi pusat keramaian yang ada di Tembilahan, seperti Pelabuhan Pelindo, Pasar Air Mancur Jalan Jend. Sudirman dan Pasar Umbut Kelapa Jalan Kayu Jati untuk membagikan masker yang telah dipersiapkan.

Masker-masker tersebut diberikan satu persatu kepada masyarakat yang ditemui oleh petugas, dan mereka diminta langsung mengenakannya sesuai aturan. 

Sembari membagikan masker, petugas juga menyampaikan himbauan tentang 4M dalam rangka penerapan protokol Kesehatan cegah penyebaran Covid-19.

Kegiatan pembagian masker untuk masyarakat oleh Jajaran Polres Inhil hari ini berakhir sekira pukul 14.00 wib dan mendapat sambutan positif dari masyarakat.

"Diharapkan dengan kegiatan ini dapat mencegah penyebaran virus covid-19 di Inhil sekaligus memberi himbauan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan 4M (Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak dan Menjauhi kerumunan), guna mencegah penyebaran Covid-19 dan tetap menjaga keamanan lingkungan," himbau Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan melalui Kasubbag Humas AKP Warno.
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini