-->

Ikatan Pelajar Mahasiswa Kecamatan Seberida di Lantik

Publish: Redaksi ----

INHU - Ikatan Pelajar Mahasiswa Kecamatan Seberida (IPMKS), Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) melaksanakan pelantikan kepengurusan, Senin (05/02/2021).

IPMKS di lantik langsung oleh Camat Siberida Roma Doris dan disaksikan tamu undangan yang hadir, diantaranya  Kapolsek Seberida, Lurah Pangkalan Kasai,  Anggota DPRD Inhu Roesman Yatim, Korwil Pendidikan, serta Ketua Paguyuban IKAMIHU.

Adapun struktur IPMKS terdiri dari Ketua Umum Romadansyah, Wakil Ketua Umum Reyza Pramadani, Sekretaris Umum Ayu Kesuma Ningtias, Bendahara Umum Hamizah Berliana.

Selain itu, IPMKS terbagi kedalam 5 (lima) divisi yakni Divisi PPSDM yang dikepalai Adi Candra, Divisi Sdvokasi dikepalai Yudha Pratama, Divisi Keagamaan Sosial Masyarakat dikepalai Edo Pangestu, Divisi Seni dan Olahraga dikepalai Okta Misroi dan Divisi Kominfo yang dikepalai oleh Dewa Wali Aji.

Ketua IPMKS Romadansyah mengatakan bahwa kepengurusan IPMKS terdiri dari 38 mahasiswa  yang berasal dari berbagai Almamater Kampus yakni UNRI, UIR, UIN, bahkan ada yang dari UNAND, UNP dan Instiper Yogyakarta serta Stikes Pekanbaru.

IPMKS merupakan paguyuban pelajar dan mahasiswa yang ada di Kecamatan Seberida,” katanya lagi.

Tujuan daripada paguyuban ini adalah sebagai sarana mahasiswa kecamatan seberida untuk berproses dan mengembangkan diri menjadi lebih  baik.

Camat Seberida Roma Doris dalam kesempatan tersebut mengucapkan selamat kepada pengurus yang dilantik dan mengucapkan selamat bekerja.

“Saya menyambut baik terbentuknya kepengurusan IPMKS Kecamatan Seberida ini, semoga dapat melakukan kegiatan yang positif untuk membantu Masyarakat, ungkapnya.

Dirinya juga berharap IPMKS ini juga dapat berpartisipasi dalam program-program pemerintah khususnya yang ada di Kecamatan Seberida, tutupnya.

Kegiatan Pelantikan Pengurus IMPKS ini diketuai oleh Jodi Kristianto. jhs
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini