-->

Peduli Pencegahan COVID-19 di Tembilahan Hulu, Polsek Bersama Kesbangpol Bagi Masker

Publish: Baden Arul ----
INHIL- Polsek Tembilahan Hulu bekerjasama dengan Kesbangpol Inhil, Bagikan Masker kepada Masyarakat, Rabu, (18/02/2021).

Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri Manager PLN ULP Tembilahan Mohd. Hosen, Mantan Camat Tembilahan Hulu M. Nazar yang baru saja dilantik menjadi Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Sekretariat Daerah Kabupaten Indragiri Hilir.

Kapolsek Tembilahan Hulu, AKP Rhino Handoyo menyebut bahwa Kegiatan ini Merupakan tindakan yang dapat mendisiplinkan warga agar menggunakan masker Sesui dengan Peraturan Bupati (Perbup) nomor 50 tahun 2020 tentang penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Covid-19 di Kabupaten Inhil.

"Dengan cara memberikan masker kepada masyarakat yang tidak memakai masker saat melakukan aktivitas di luar rumah terutama yang melintas di Jalan Provinsi Parit 1 Tembilahan Hulu," Sebutnya.

Sementara, Kepala Kesbangpol Inhil Drs. Azwi Zarmi, MH yang diwakili oleh Sekretaris Kesbangpol Marlis Syarief, S.Sos. MH menjelaskan bahwa kegiatan pembagian masker ini dilakukan untuk melindungi diri sendiri, keluarga, dan orang-orang di sekitar kita agar selalu mematuhi protokol kesehatan untuk pencegahan penyebaran virus Covid-19 di wilayah Tembilahan Hulu Khususnya.

"Kepada masyarakat mari kita sadar dan peduli untuk memakai masker semoga pandemi Covid-19 cepat berakhir," Ungkapnya.

Sebagai informasi, Jumlah Masker yang dibagikan sebanyak kurang lebih 300 Pcs. Selama kegiatan berlangsung kondisi dalam keadaan aman dan terkendali. (Jb)
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini