-->

Wabup Bersama Forkompimda Hadiri Pisah Sambut Kepala Imigrasi Tembilahan

Publish: Baden Arul ----
INHIL- Pucuk pimpinan Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tembilahan berganti. Yulizar, S.H kini dipercaya menjabat sebagai kepala Kantor menggantikan Najarudin Safaat, Amd.Im., S.IP., M.Si yang berpindah ke Jakarta. Selasa, (09/02/2021).Malam


Dalam sambutan perkenalannya, Yulizar, S.H mengatakan berjanji selama bertugas di Inhil akan memberikan pelayanan yang terbaik buat masyarakat Inhil.

"Yang jelas selama bertugas di Inhil Kami akan melakukan atau memberikan pelayan yang terbaik untuk masyarakat Inhil," ungkapnya.

Yulizar juga menjelaskan bahwa sudah ada melakukan MoU dengan Gubernur Riau terkait peningkatan pelayanan.

"Pada intinya, Kami akan melanjutkan program kerja yang sudah dibuat kepala imigrasi yang lama," tutur Yulizar.

Terakhir, Ia menyebut bahwa Rotasi dan mutasi sudah menjadi hal biasa dalam suatu jabatan.

"Yang terpenting adalah ikhlas dalam menjalankan tugas agar apa yang dikerjakan akan terlaksana dengan baik. Oleh karena itu saya minta dan mohon dukungan kepada Pemkab Inhil dalam menjalankan tugas," terangnya.


Sementara itu, Kepala Kantor Imigrasi yang lama, Najarudin Safaat merasa berat berdiri dihadapan para tamu undangan untuk menyampaikan salam perpisahan. Karena kurang lebih 2 tahun betugas di inhil saya merasa senang dan nyaman.

"Awal bertugas di Inhil, saya mendapat sambutan hangat dari Pemkab Inhil, dan Forkopimda Inhil sampai sekarang saya merasa nyaman dengan rasa Kekeluargaan," sebutnya. 

Najarudin Safaat menjelaskan bahwa Banyak sekali ilmu dan pengalaman yang didapat selama menjabat Kepala Imigrasi di Inhil. 

"Tentunya Ilmu dan pengalaman tersebut akan saya digunakan saat bertugas ditempat yang baru nantinya," kata Najaruddin.

Sementara itu, Wakil Bupati Inhil H. Syamsudin Uti mengawali sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Kepala Kantor Imigrasi kelas II TPI Tembilahan.

"Selamat datang dan selamat bertugas di Kabupaten Inhil. Harapannya semoga Kepala kantor Imigrasi yang baru dapat menjalankan tugasnya dengan sebaik-baiknya dan dapat melanjutkan Program kerja Kepala Kantor Imigrasi yang lama," Ungkapnya.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan, Dandim 0314/Inhil Letkol Inf. Imir Faishal, Kajari Inhil Rini Triningsih, serta seluruh tamu undangan. 

Dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan pemberian piagam penghargaan kepada Organisasi Wartawan yang ada di Inhil oleh Kepala Imigrasi yang lama dan baru sebagai bentuk penghargaan dan ucapan terima kasih atas informasi yang disajikan para wartawan terkait Kantor Imigrasi Tembilahan.
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini