-->

Penyanyi Lagu Daerah Lampung,Rumaida Kunjungi Korban Kebakaran di Desa Pekon Ampai Kec.Marga Punduh Kabupaten Pesawaran

Publish: Indragiri pos ----
Pesawaran - Setelah terjadi nya kebakaran  di Desa Pekon Ampai Kecamatan Marga Punduh, Banyak sekali, Para Simpatisan yang datang melihat langsung ke tempat, Terjadinya Kebakaran, Minggu, 14/03/21.

" Salah satu nya, " MUSISI ", atau  Penyanyi daerah Lampung, Rumaida, Sekaligus mewakili,  Artis Lampung lainnya.

" Saat Meninjau, Lokasi Terjadi nya, Kebakaran, Rumah Bp. Hermawansyah di Desa Pekon Ampai Kecamatan Marga Punduh Kabupaten Pesawaran. Senin,15/03/2021.

"Rumaida," merasa sangat "Prihatin, Atas musibah yang menimpa Bp.Hermawansyah, Sekeluarga" Sekaligus,  Mengetuk hati kita semua, Untuk menyisihkan, Sedikit Rejeki nya, Untuk meringan kan beban Bp. Hermawansyah dan keluarga nya.

" Dan beliau juga sangat, Mengapresiasi, Warga, masyarakat, Pekon Ampai yang mau bergotong royong Untuk membersihkan, Puing-puing, Bangunan yang nyaris tidak ada sisa, Lanjut, Penyanyi Dangdut Lampung yang terkenal dengan Tembang " LAYAU HATI" ini.

Dalam kesempatan itu, Rumaida, Sekaligus mewakili rekan -rekan Dari " MUSISI" atau Penyanyi, Daerah Lampung, Memberikan sedikit bantuan, atau menyisihkan sebagian Rizky nya, Dan juga, Mengajak kita semua Agar dapat, Saling bahu membahu meringan kan beban sodara kita,  yang sedang mengalami musibah, 
" Dimana ",.. setelah Rumahnya terjadi, kebakaran", Imbuhnya,.

Oleh:Asmawi.
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini