-->

Rumah Warga di Kelurahan Tempuling Ludes Dilahap Api

Publish: Redaksi ----

INHIL - Api membakar menghanguskan bangunan rumah milik pak Saleh (65) tahun warga Kelurahan Tempuling Kecamatan Tempuling Kabupaten Indragiri Hilir Senin (1/3/2021) sekitar pukul 10.30 wib.

dengan sekejap saja tapi meluluhlantahkan bangunan semi permanen milik pak Saleh titik tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut namun korban kerugian materi diperkirakan mencapai ratusan juta.

saat kejadian warga sekitar mencoba untuk memadamkan api yang berkobar membakar rumah pak Saleh, namun karena bangunannya semi permanen dengan cepat saja api membakar dan menghabiskan bangunan tersebut.

Kapolsek Tempuling Polres Inhil, AKP Subagdja saat dihubungi membenarkan peristiwa kebakaran tersebut. Saat ini Ia beserta jajaran sedang berada di lokasi membantu melakukan pemadaman dan mengatur lalu lintas. 

"Satu unit rumah terbakar di Tempuling. Kami belum meminta keterangan dari pemilik rumah karena masih dalam proses pemadaman," kata Kapolsek. 

"Karena rumah semi permanen jadi sebentar saja habis rata terbakar," ungkapnya. 

Terpisah, Kepala Dinas Pemadaman Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Inhil Ediwan Shasby mengatakan, setelah mendapatkan laporan kebakaran armada Damkar langsung dikerahkan untuk melakukan proses pemadaman.

"Karena dikhawatirkan merambat ke rumah yang lain kami sudah menurunkan dua unit mobil damkar dan 1 ambulance serta 1 mobil Kabid yang isinya para personil damkar ke lokasi kebakaran," jelas Ediwan. 

Saat ini Damkar Inhil masih terus memantau perkembangan terkini terkait adanya kebakaran di Tempuling itu.***
Share:
Komentar

Berita Terkini