-->

Ferryandi Buka Secara Resmi Muscam ke-X Golkar Kecamatan Pelangiran

Publish: Redaksi ----

PELANGIRAN - Pengurus Kecamatan (PK) Partai Golkar Pelangiran melaksanakan musyawarah kecamatan (Muscam Ke-X) yang berlangsung di Gedung Olahraga (Gor) Kelurahan Pelangiran, Kecamatan Pelangiran, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Minggu (11/04/2021). 

Dalam Muscam tersebut, Asep dipercayakan sebagai Ketua PK Partai Golkar Pelangiran periode 2021-2026.

Acara muscam itu dibuka langsung oleh Sekretaris DPD II Partai Golkar Kabupaten Inhil, Dr. H. Ferryandi, ST, MT, MM.

Di hadapan fungsionaris, kader dan simpatisan partai, Ferryandi menyampaikan, bahwasanya Partai Golkar siap melaksanakan amanah rakyat.

"Golkar adalah milik semua lapisan masyarakat Kabupaten Inhil, dan tentunya dalam menghadapi pemilu, baik itu pemilihan kepala daerah, pemilihan legislatif mendatang kita memiliki target untuk tetap mempertahankan sebagai partai pemenang dan siap mendukung ketua umum Airlangga Hartarto sebagai Presiden RI," harap Ferry. 

Sementara itu, Ketua PK Partai Golkar Pelangiran terpilih Asep mengatakan siap dan akan bekerja semaksimal mungkin untuk meraih target-target partai ke depannya.

“Kita akan bekerja semaksimal mungkin untuk meraih target partai dan kita membuka ruang untuk siapapun yang ingin ikut serta bergabung berkarya bersama partai golkar di kecamatan pelangiran ini," pungkasnya. (*)
Share:
Komentar

Berita Terkini