-->

Ketua Ormas GBN DPC Tuba Jambangi Silaturahmi Memberikan Santunan Bayi Yang Sakit Sejak Lahir Kena Diagnosa

Publish: Indragiri pos ----
Menggala Tuba Lampung - DPC garuda bakti nusantara ( GBN ) melakukan silaturahmi sekaligus memberikan santunan dan bantuan terhadap (Fairus) Bayi yang diagnosa mengalami penyakit jantung bocor (kongenital) anak dari Asrul waton (35) dan ibu marheti (29) warga jl.IV MBC Menggala kota kecamatan menggala kabupaten tulang.
Jum'at 9/4/2021.

Hadir dalam kegiatan tersebut
Supri Ketua DPC Garuda bakti nusantara beserta istri, sekretaris garuda bakti nusantara Tuba  Rahmat berserta Penggurus garuda bakti nusantara tulang Bawang.

Dalam silaturahmi Supri ketua DPC (GBN)  Memberikan bantuan berupa sembako dan  uang tunai sebagai bentuk peduli dan rasa Empati, bantuan tersebut diberikan langsung kepada orang tua (Fairus) Bapak asrul waton.
ucapan terima kasih disampaikan asrul waton kepada ketua DPC garuda bakti nusantara (GBN)  yang telah membantu, memberikan sembako dan  tali asih sebagai bentuk kepedulian terhadap Buah Hati" ucapnya

"Kami  sekeluarga  mengucapkan terima kasih kepada ketua DPC Garuda bakti nusantara berserta jajaran pengurus yang telah memberikan bantuan  uluran tangan. dan sembako kemudian santunan demi meringankan beban keluarganya."Ungkap Asrul waton tampak senyum terharu diwajahnya.
Selanjutnya"Supri ketua GBN berharap kepada semua pihak untuk saling membantu pemerintah Kabupaten tulang bawang yang kita cintai, agar bisa menyalurkan bantuan kepada FAIRUS anak yang sedang sakit terkena Diagnosa jantung bocor sejak lahir.

Di hari yang sama dan alamat yang berbeda DPC garuda bakti nusantara(GBN) Juga memberikan santunan di rumah kediaman ibu surip (65 th) yang saat ini mengalami penyakit komplikasi dan struk ringan alamat,talang tembesu kelurahan UjungGunung udik kecamatan Menggala kabupaten Tulangbawang.

Saat dikonfirmasi awak media" Supri selaku ketua DPC garuda bakti nusantara kabupaten Tulangbawang Menyampaikan kegiatan ini sebagai Bentuk rasa empati dan peduli,Supri pun mengajak kepada seluruh  rekan"pengiat  sosial masyarakat yg ada di kabupaten tulang bawang,untuk membantu sesama.di bumi sai nengah nyappur yang kita cintai"ungkapanya.(Rahmat).
Share:
Komentar

Berita Terkini