-->

Warga Keritang Hulu Heboh, Ada Mayat Tergantung di Mushalla

Publish: Redaksi ----

INHIL - Saat mengaji di sebuah Mushalla di Dusun Leboy Desa Keritang Hulu, kecamatan Kemuning, kabupaten Inhil pada Jumat (09/04/2021) anak di hebohkan dengan penemuan sosok mayat gantung diri.

Saat mengetahui adanya sosok mayat gantung diri di Mushalla membuat anak-anak heboh aktivitas rutin mengajipun tertunda sementara.

Diungkapkan Danramil 09/Kemuning Kapten Arh Zaenuri saat dikonfirmasi penemuan mayat berinisial H (36) itu diketahui saat anak-anak murid akan mengaji di Mushalla Dusun Leboy. 

"Sekira pukul 18:00 WIB, seorang anak hendak buang air ke kamar mandi dan menemukan sosok seorang laki laki tergantung, dan kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada gurunya," ungkap Danramil 09/Kemuning, Sabtu (10/04/2021). 

Kemudian, warga setempat bersama Babinsa dan Bhabinkamtibmas langsung menuju ke TKP untuk melakukan evakuasi. 

"Saat ini kasus masih ditangani oleh pihak Polsek Kemuning," jelas Danramil. 

Berdasarkan keterangan yang didapat dari informasi KTP milik H, korban merupakan warga beralamat di Kampung Gunung, kecamatan Bandar Simalungun, kabupaten Simalungun, Provinsi Sumatera Utara. 

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Kemuning Kompol Benhardi membenarkan bahwa korban bukanlah warga Keritang Hulu, namun merupakan pendatang yang berasal dari Simalungun. 

"kita lagi nyari keterangan saksi saksi lain," ungkap Kompol Benhardi, Jumat (09/04/2021).***
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini