-->

Danramil Kapten Inf Paino Menghimbau Agar Jangan Takut Untuk Vaksin

Publish: Indragiri pos ----
Pesawaran Lampung,- Punduh pedada MSM  laksanakan vaksinasi secara gratis yang di galakan oleh  TNI AD serentak di seluruh Indonesia laksanakan program pemerintah pusat untuk vaksinasi yang di peruntukan bagi seluruh warga wilayah hukum Dandim 0421/ LS. Lampung Selatan  khususnya di kecamatan Punduh Pedada di harapkan agar senantiasa menjankan ajuran pemerintah agar lakukan vaksinasi supaya  terhindar dari Covid -19.

Kapten Paino menyampaikan bahwa instruksi komandan Dandim 0421/LS let kol EN Riko Setia Nugroho, bahwasanya vaksin ini bertujuan untuk mengurangi dan memberantas wabah covid 19,kerna vaksin ini ada beberapa manfaat.
Untuk mencegah penyebaran virus covid 19, melindungi kekebalan daya tahan tubuh, dan melindungi orang yang pulih dari covid 19.
Kerna ini sangat penting guna meningkatkan kekebalan tubuh ,

Kami juga dari Danramil Padang cermin menghimbau kepada seluruh masyarakat pelosok dengan melakukan sosialisasi bersama Babinsa agar masyarakat dateng ke poskesmas untuk di lakukan vaksinasi,

Dan masyarakat gk boleh takut untuk di vaksin, kenapa harus takut.
Vaksin ini nantinya sangat penting untuk kita mau keluar masuk di luar kota, contoh nya nanti sampeyan kalau mau ke pulau Jawa nantinya akan di tanyakan mana kartu bukti kalau kita udah di vaksin,jelas nya kepada wartawan.senin 28/6/2021.

Sama hal nya apa yang di sampaikan oleh KUPT kesehatan poskesmas kecamatan punduh pedada Dr Hendra Gunawan,kami siap melayani seluruh lapisan masyarakat kecamatan punduh pedada ini untuk di vaksin kerna ini tugas dan kewajiban kami demi kesehatan dan keselamatan warga masyarakat Indonesia.
Dan jangan khuwatir ini aman kok,mas kata nya.
Agar kita semua bebas dari penyebaran wabah virus covid 19.

“Saya sarankan kepada warga masyarakat jangan takut untuk di vaksin karena itu sudah di halalkan oleh majlis ulama indonesia.mari kita jaga kesehatan kita tetap patuhi anjuran dari Pemerintah,”kata nya.

Setidaknya  kurang lebih 207 masyarakat  kecamatan punduh pedada hari ini yang melakukan vaksinasi di poskesmas kecamatan punduh pedada.

Dan sebelum di lakukan suntik vaksin , terlebih dahulu para masyarkat di periksa kesehatannya oleh para petugas medis
Layak gak nya untuk di vaksin . kegiatan ini berjalan lancar dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.   
.(Suf).
Share:
Komentar

Berita Terkini