-->

Woww!!Puluhan Randis Roda Empat di Tubaba Menunggak Bayar Pajak

Publish: Indragiri pos ----


Tulangbawang Barat Lampung,-Puluhan kendaraaan dinas roda empat milik Pemerintah Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) diduga nunggak pajak yang wajib di bayar, bahkan tunggakan bukan satu tahun, ada dua tahun hingga lima tahun lamanya.

Jumlah tersebut tercatat di Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (SAMSAT) Kabupaten Tubaba.

Ketua Unit Pelayanan Teknis Daerah (UPTD) Tubaba, Yusli Revo mengatakan melalui pengecekan sistem data pembayaran ada puluhan kendaraan dinas roda empat (plat merah) menunggak bayar pajak dan tidak terdeteksi di sistem pembayaran atau diblokir.

Sementara terkait menunggaknya puluhan kendaraan plat merah di Tubaba, BPKAD melalui HGR.Siregar,SE.,MM (Kasubid Mutasi dan Penghapusan Barang Milik Daerah) jumlah kendaraan dinas terkecuali randis sewa berjumlah 180 randis, dan sudah tercatat baru 50 persen yang meminjam BPKB untuk bayar pajak.

“Saat ini yang tercatat dalam administrasi kami baru 50 persen meminjam BPKB dari 180 randis yang ada di Tubaba, lalu terkait yang belum bayar pajak hingga sampai tahunan, hingga saat ini belum menerima laporan dari bendahara barang di setiap OPD terkait,” pungkasnya,Kamis (5/8/2021). (Tim).

Share:
Komentar

Berita Terkini