-->

Wabup SU :Masyarakat Jangan Salah Pilih Kades

Publish: Baden Arul ----
INHIL- Dalam menghadapi Pesta Demokrasi yaitu Kepala Desa secara serentak di Kabupaten Indragiri Hilir TH 2021, H.Syamsuddin Uti sebagai Wakil Bupati Inhil mengingat kepada seluruh masyarakat dalam memilih Kepala Desa jangan sampai salah pilih. 

Hal ini disampaikan Wabup H.Syamsuddin Uti saat menghadiri Walimatul ‘Urs dari salah seorang warga di Desa Sungai Undan Kecamatan Reteh, Minggu (8/8/2021) dan turut mendampingi Wabup H.Syamsuddin Uti pada kesempatan tersebut, Camat serta Unsur Forkopincam Kecamatan Reteh. 

Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti dalam sambutannya saat memberikan Nasehat kepada kedua mempelai, juga mengingatkan kepada masyarakat jangan salah pilih dalam memilih kepala Desa yang mengerti dengan Pemerintah. Karena, dalam menjalankan roda seorang kepala Desa selain pandai bersosialisasi kepada masyarakat juga dituntut untuk memahami undang-undang dan ketentuan yang berlaku sehingga pembangunan yang sudah diprogram berjalan sesuai dengan ketentuan.
"Kepada Masyarakat jangan sampai salah pemimpin khususnya Kepala Desa. Karena seorang Kepala Desa harus mengerti tentang peraturan dan ketentuan yang berlaku sehingga pembangunan Desa yang sudah di Programkan berjalan dengan baik". Ungkap Wabup H.Syamsuddin Uti. 

Dihadapan masyarakat sungai Undan yang menghadiri acara Walimatul 'Urs ini yang dilaksanakan halaman Kantor Desa Sungai Undan. Wabup SU juga mengajak kepada seluruh masyarakat Kecamatan Reteh Khususnya Desa Sungai Undan untuk melaksanakan dan mematuhi Protokol kesehatan secara ketat, mengingat kita Kabupaten Indragiri Hilir termasuk Zona Merah dalam penyebaran Covid-19.
Share:
Komentar

Berita Terkini