-->

Tim Kukerta UNRI Bagikan Masker, Handsanitizer, Vitamin C ke Warga Pulau Palas

Publish: Redaksi ----

INHIL - Dalam ranngka ikut serta mencegah penularan virus Covid-19 Kegiatan Kukerta UNRI di Desa Pulau Palas Kecamatan Tembilahan Hulu membagikan masker handsanitizer, vitamin C kepada masyarakat Minggu, 01 Agustus 2021.

Tujuan dibalik kegiatan ini adalah untuk mensosialisasikan mengenai pentingnya untuk memakai masker ketika keluar rumah serta memperhatikan kebersihan diri dan lingkungan.

Kegiatan ini dilakukan tim Kukerta UNRI terdiri dari Amandha Pranita (FKIP), Ayuda Lestika Putri (FISIP), Erhan Bagus Septiohadi (FH), Irfan Arisiki (FH), Jonathan Pasaribu (FH), Nurvadilah (FISIP), Rahmanida Tiara (FISIP), Retno Ajeng Mutia Ningsih (FISIP), Rullyansyah Qotni Putra (FH), Sri Wahyuni Tarigan (FISIP).

"Selain membagikan masker handsanitizer, vitamin C juga dilakukan edukasi dan sosialisasi akan pentingnya memakai masker dan mematuhi Protokol kesehatan dengan menerapkan 3M," kata Amandha Pranita salah satu anggota Kukerta UNRI.

Kegiatan ini dilakukan karena sebagian besar masyarakat masih tidak memakai masker dan belum menerapkan kebiasaan new normal, maka dari itu Tim KUKERTA UNRI Desa Pulau Palas telah mengencarkan pemakaian masker, penggunaan handsanitizer dan mengkonsumsi vitamin C untuk menekan penyebaran Covid-19.

Selain itu, kegiatan ini merupakan aksi dari Tim KUKERTA UNRI Desa Pulau Palas dalam meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya memakai masker dan menerapkan kebiasaan new normal.***
Share:
Komentar

Berita Terkini