-->

Ular Sembur Masuk ke Rumah Warga, Tim Damkar Inhil Berhasil Evakuasi

Publish: Redaksi ----

INHIL - Tim Rescue Damkar melaksanakan upaya evakuasi ular jenis sembur kuning masuk rumah warga Ny,Yesi(38) yang beralamat di. Jl. Tanjung harapan, lorong kelantan kelurahan Tembilahan Kota Kamis 09-09-2021.

Petugas Piket Regu 3 Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Inhil menerima pelaporan melalui Nomor Darurat 0768-244-88 tentang adanya keberadaan ular diruangan dapur yang dirasakan sebagai pemilik rumah.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan(DPKP Inhil) Drs.H.Eddiwan Shasby, MM membenarkan adanya kegiatan mengevakuasi seekor ular dari rumah warga.

"Setelah kita mendapat informasi tentang keberadaan ular yang ada di dapur rumah yang meresahkan warga tersebut maka kami kerahkan petugas untuk mengevakuasi ular yang dimaksud," Ungkapnya.

Dijelaskannya, Dengan menggunakan Satu unit mobil Damkar,satu unit mobil ambulans, dan anggota Regu 3, tim medis,tim rescue damkar tiba ke lokasi, Setelah sampai ke rumah pelapor.

Setelah sampai ke lokasi, Komandan Regu 3 Dony Osmond meskipun sangat sulit untuk mengevakuasi yang disebabkan ular tersebut bersembunyi di tempat yang sangat Gelab.

"Alhamdulillah dengan kerja sama tim hanya butuh 15 menit waktu tersebut dapat terjadi,"Ujar Dony Osmond.

Kepala DPKP Inhil Drs,H.Eddiwan Shasby,MM Selalu menghimbau kepada seluruh masyarakat Agar menghubungi DPKP Inhil.

Pelayanan pemadam kebakaran dan Non kebakaran tidak dipungut biaya nomor kontak Damkar (076824488)

Sementara itu yesi(38) Warga yang rumahnya dimasukin ular sembur kuning mengatakan "Saya sangat takut,
Abang sebelah rumah bilang ada ular masuk ke dalam rumah,Suami saya baru saja ke mesjid tidak bawa hp,Jadi saya ingat nomor Contacts Damkar yang di posting oleh Media Pustin Damkar,Saya tidak ingin terjadi sesuatu yang tidak diinginkan saya segera melaporkan ini ke Damkar,"Ujarnya.***
Share:
Komentar

Berita Terkini