-->

Anak Sekolah Tabrakan dan Tewas Terbakar di Teluk Pinang, ini Fakta Sebenarnya!

Publish: Redaksi ----

INHIL - Beredar sebuah video di medsos Indragiri Hilir mengenai tabrakan anak pelajar dan motor pelangsir sawit hingga membuat motor yang dibawa pelajar terbakar.

Nampak dalam video tersebut anak pelajar itu tewas dengan badan hangus terbakar bersama dengan sepeda motor yang dikendarainya.

"Tolong, tolong anak ada sekolah terbakar. Siapa yang tau tolong," kata suara yang merekam video tersebut.

Dalam video yang berdurasi sekitar 16 detik itu tampak ada watermark dengan tanda lokasi Teluk Pinang.

Video ini viral dan menjadi pernyataan warga Kecamatan GAS Kabupaten Indragiri Hilir, warga pun berusaha menyusuri jalan Teluk Pinang hingga ke Kecamatan Batang Tuaka namun tidak ada kejadian itu.

Kapolsek Gaung Anak Serka (GAS) AKP Agus Susanto mengatakan kejadian tersebut tidak berada di Wilayah hukum Polseknya.

Namun berada di wilayah lain, kemungkinan sengaja di sebar oleh orang yang tak bertanggung jawab. dan di tambah dengan lokasi Teluk Pinangan.
"Bukan di Teluk Pinang," kata Kapolsek.

Saat di telusuri indragiripos.com ternyata video yang beredar bukan di wilayah Teluk Pinang melainkan di Desa Lubuk Bernai, Kecamatan Batang Asam, Kabupaten Tanjungjabung Barat (Tanjabbar), Rabu (1/12).

Dalam video yang berdurasi 16 detik tersebut tampak seseorang tengah tergeletak dan tepangang. Dalam video itu disebutkan jika korban masih bertatus pelajar.

"Ya Allah ini ada anak sekolah tumburan sama motor terbakar, tolong bang," kata suara dalam video itu.

Sementara itu, dilansir dari metro jambi.com Kepala Desa (Kades) Lubuk Bernai, Kecamatan Batang Asam, Wahyu menyebutkan jika informasi yang diterimanya benar kejadian itu di desanya.

"Informasinya seperti itu," ujar Wahyu, yang saat ini tengah berada di Kualatungkal.
Halaman:
Share:

Read Also:

Komentar

Berita Terkini