-->

FPII Korwil Pesawaran Laksanakan Rakor Kenerja Anggota

Publish: Indragiri pos ----
Pesawaran Lampung ,- Forum Pers Independent Indonesia (FPII) Korwil Pesawaran adakan rapat koordinasi tentang program kerja di tahun 2022, Yang mana dalam rapat tersebut di hadiri KSB, Ketua Devisi dan anggota Forum Pers Independent Indonesia (FPII) Korwil Pesawaran.

Rapat Koordinasi merupakan Program Kerja dari Pengembangan Organisasi. Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin setiap periode yang dilaksakan pada kepengurusan.

Kali ini Rapar Koordinasi dilaksanakan,Senin (07/02/2022) di kantor seketariat Forum Pers Independent Indonesia (FPII) korwil Pesawaran. Rapat koordinasi tersebut dilakukan secara tertutup atau hanya dilakukan untuk anggota FPII saja dengan tema “Meningkatkan Komitmen dan Kinerja yang Progresif dengan Semangat Bekerja, Berkarya, dan Berbenah”.

Kegiatan tersebut dilaksanakan guna mengevaluasi kinerja pengurus selama periode sekaligus mencari tau kendala apa yang bisa menghambat Program kerja pada setiap anggota. Dalam setiap anggota memaparkan segala Program kerja yang telah terlaksana maupun belum terlaksana. Dalam kegiatan tersebut juga saling memberikan solusi agar kegiatan Program kerja kedepanya akan lebih baik dari sebelumnya.

Sufiyawan selaku ketua FPII Korwil Pesawaran dalam sambutan nya mengatakan bahwa rapat tersebut selain membahas Program kerja di tahun 2022 juga untuk menjaga silaturahmi yang lebih baik lagi untuk sesama anggota.

"Rapat kali ini kita adakan, selain kita membahas Program kerja di tahun 2022. ini juga suatu tujuan agar silaturahmi dan kekompakan  kita selalu terjaga."Ucap Sufiyawan.

Lanjudnya." Saya mengajak semua anggota mari kita sama-sama meningkatkan Komitmen dan Kinerja yang Progresif dengan Semangat kinerja, Berkarya, dan Berbenah agar kedepanya akan lebih baik dari sebelumnya."Tutup Sufiyawan. (Asmawi).
Share:
Komentar

Berita Terkini