-->

Pengukuhan KADIN Lampung Dipimpin Langsung Ketum Ir.H.Eddy Ganefo,MM

Publish: Indragiri pos ----
Bandar Lampung ,- Pengukuhan Pengurus Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Provinsi Lampung masa bhakti 2021-2026 yang dilaksanakan di Hotel Horison Bandar Lampung.Kamis (17/03).

Maka resmi sudah pengurus KADIN Provinsi Lampung untuk menjalankan tugas dan fungsinya. Pelantikan yang dipimpin langsung oleh Kertua Umum KADIN Indonesia Ir.H.Eddy Ganefo,M.M.

Turut hadir dalam acara tersebut Ir.H.Eddy Ganefo,M.M, Ketua KADIN Provinsi Lampung, Firman Jaya, S.H, Ketua Dewan Penasihat KADIN Lampung, Prof.Dr. Moh Mukri, M.Ag, Ketua Dewan Pertimbangan KADIN Lampung, Efli Ramli,S.E.
Dalam sambutannya Ketua Umum KADIN Indonesia menyampaikan besar harapannya untuk KADIN Provinsi Lampung dibawah kepemimpinan Firman Jaya,S.H kedepannya dapat meningkatkan iklim usaha yang lebih kondusif dan dapat bersinegri dengan pemerintah serta pelaku UMKM Naik Klas di provinsi Lampung 

KADIN dapat bermitra dengan UMKM, yang pada akhirnya mewujudkan masyarakat yang sejahtera, tidak hanya secara sosial tapi juga bisa merata mulai dari UMKM paling bawa.

"Terpisah, Ketua KADIN Provinsi Lampung, Firman Jaya, SH dalam sambutannya mengatakan, dalam periode kepengurusan baru yang dipimpinnya, KADIN Lampung telah menyiapkan program untuk mendorong kemajuan UMKM di Provinsi Lampung.

Misi besar yang harus dituntaskan jajaran KADIN Lampung periode 2021-2026 mulai dari Pendampingan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM), mendorong pemulihan ekonomi serta peningkatan kompetensi sumber daya manusia.

Firman menambahkan, jika nantinya para pelaku UMKM telah terdaftar, maka mereka memiliki kesempatan untuk mendapatkan pelatihan yang terukur, terstruktur dan komprehensif untuk memajukan usahanya.

penulis:IBL.
Monitor:Rahmat.

Share:
Komentar

Berita Terkini