-->

Komunitas Gelibu #Indahnyasatuhati, Berikan Bantuan ke Agustian Penderita Lumpuh

Publish: Redaksi ----
Anggota Gelibu saat memberikan bantuan ke Agustian

TEMBILAHAN - Komunitas #gelibu_indahnyasatuhati di bawa nangungan Ketua Dewan Pembina Bapak H Syamsuddin Uti sekaligus Wakil Bupati Indragiri Hilir bersama #yasinan_gelibu di bawah nangungan Ibu Dewan Pembina Hj. Laila Syamsuddin Uti melakukan pemberian santunan buat salah satu ķeluarga besar alumni SMEA/SMKN 1 Tembilahan atas nama Agustian, Rabu (11/5/2022).

Agustian balamat Desa Pulau Palas Kecamatan Tembilahan Hulu yang mengalami kelumpuhan dan Agustian merupakan tulang punggung dalam keluarga.

Pemberian santunan ini di pimpin langsung oleh Ketua Dewan Penasehat Agus Fiindri di dampingi oleh pengurus lainya seperti Sekretaris Suhardi, Bendahara Eluta dan Ketua Yasinan gelibu Ibu Yuliani, beserta anggota lain.

Pemberian santunan ini pada awalnya akan langsung di pimpin oleh Ketua Dewan Pembina Yasinan gelibu Ibu Hj. Laila Syamsuddin Uti bersama Ketua #gelibu_indahnyasatuhati Adi Fahrizal, tapi berhubung ada sesuatu hal Kedua petinggi Komunitas tersebut tidak bisa hadir dalam pemberian santunan tersebut.

Saat di hubungi via telepon Ketua #gelibu_indahnyasatuhati saudara Adi biasa panggilanya mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang di lakukan oleh komunitas yang di pimpinnya dalam memberikan santunan buat keluarga besar alumni SMEA/SMKN 1 Tembilahan yang membutuhkan uluran tangan.

Saat di tanya dari mana sumber dana yang di dapatkan tersebut, Adi mengatakan adapun dana yang di dapatkan merupakan  hasil dari sumbangan suka rela oleh para alumni.

"Jadi bantuan yang kami berikan merupakan sumbangan suka rela dari para Alumni untuk membantu terhadap sesama," jelasnya.

Selanjutnya Adi mengucapkan terima kasih kepada para darmawan yang telah menyesihkan sedikit rezekinya untuk Agustian semoga Allah SWT membalasnya di kemudian hari kemudian dengan berlipat ganda dan penuh berkah.

"Serta mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus dan anggota yang selalu aktif dan selalu bekerja dengan tulus dan iklas semoga ini menjadi ladang ibadah kita semua di kemudian hari. Sesuai dengan semboyan yang kami miliki indahnya berbagi dengan sesama," ucap Adi.

Dan di akhir wawancara,  Adi juga meminta doanya insya Allah saat momen ulang tahun gelibu nanti yang akan di laksanakan di bulan Juni ini akan melaksanakan pemberian santunan anak yatim lebih kurang sebanyak 30 anak dan santunan anak yatim tersebut merupakan satu satu agenda tahunan dan ini merupakan kegiatan yang ke empat kalinya.

Dan pihak keluarga Agustian di wakili oleh istrinya mengucapkan terima kasih atas kepedulian Komunitas #gelibu_indahnyasatuhati terhadap apa yang di derita oleh suaminya dan ia mengatakan salut dan bangga meliat satu-satunya Komunitas alumni SMEA/SMKN 1 Tembilahan yang begitu besar peduli dan perhatianya terhadap penyakit yang di derita suaminya.(ded)
Share:
Komentar

Berita Terkini