-->

SPBU Parit 4 Tembilahan Berhentikan Seluruh Karyawan Lama

Publish: Redaksi ----
Ilustrasi SPBU Pertamina

INHIL - Agustar Pramuja Bidang Admid membenarkan bahwa, pihak SPBU Parit 4 Tembilahan Hulu telah melakukan pemberhentian bagi seluruh karyawan yang lama.

"Pemberhentian karyawan ini langsung dari pimpinan SPBU Parit 4 Tembilahan Hulu, jadi untuk lebih jelasnya bisa langsung menghubungi pimpinan," ucap Agus kepada awak media, Rabu (14/9/22) dilansir dari beritainhil. com.

Agustar Pramuja menuturkan bahwa saat ini SPBU Parit 4 Tembilahan Hulu sedang melakukan pembenahan struktural baik itu dari Manager hingga ke operator.

"Kebijakan yang ada di SPBU Parit 4 Tembilahan Hulu semuanya ada pada pimpinan dan saya tidak bisa menjelaskan terlalu jauh. Untuk Manager yang baru juga itu keputusannya ada kepada pimpinan," jelasnya.

Untuk diketahui saat ini karyawan yang ada di SPBU Parit 4 Tembilahan Hulu ini masih dalam tahapan training.

"Jadi karyawan saat ini masih dalam proses training dan untuk selanjutnya saya juga tidak tahu apakah akan penambahan karyawan atau pengurangan," tutur Agus

Terakhir Agustar menyampaikan di SPBU Parit 4 Tembilahan Hulu tidak pernah kosong dan tetap beraktivitas sebagaimana mestinya. Karena ini kebutuhan masyarakat jadi tidak mungkin ditutup.

"Kami sampai saat ini tetap beroperasi sebagaimana mestinya, sebab ini kan kebutuhan masyarakat jadi tidak mungkin tutup dan kehabisan minyak," sebutnya.

Sampai berita ini diterbitkan, pihak media masih menunggu informasi lengkap dari pihak Kepolisian tentang kelanjutan penangkapan oknum manager SPBU di Parit 4 Tembilahan Hulu itu dan penjelasan dari pihak pimpinan SPBU Parit 4 Tembilahan Hulu.***
Share:

Read Also:

Komentar

Berita Terkini