-->

Kadis Sosial Hadiri Rapat Evaluasi Fisik dan Keuangan

Publish: Redaksi ----
Dalam rangka mengevaluasi kinerja di setiap organisasi perangkat daerah (OPD) maka Bupati Kabupaten Indragiri Hilir mengadakan rapat evaluasi fisik dan keuangan Rabu, (14/09/22).

Kepala Dinas Sosial Kabupaten Indragiri Hilir Hj Djamilah ikut serta dalam rapat evaluasi fisik dan keuangan ini. Rapat tersebut turut dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda), Staf Ahli Bupati, Para Asisten, Pimpinan OPD, Para Camat dan Kepala Puskesmas se-Kabupaten Indragiri Hilir.

Bupati Kabupaten Indragiri Hilir Drs. H. Muhammad Wardan, MP, memimpin rapat dengan agenda. Evaluasi realisasi fisik dan keuangan Anggara Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD), Bantuan keuangan Provinsi, Dak Fisik, Dak non fisik dan tugas pembantuan periode Agustus 2022 dan realisasi progres percepatan penyelenggaraan E-Katalog lokal dan pemanfaatan toko daring serta progres inovasi OPD 2022.

Bupati H. Muhammad Wardan, mengatakan, "Rapat evaluasi ini dimaksudkan untuk mengetahui sejauh mana realisasi kegiatan dan apa saja yang menjadi hambatan serta kendala dalam pelaksanaan kegiatan pada masing-masing Perangkat Daerah terutama dalam percepatan pelaksanaan dana DAK dan APBD, sehingga hambatan-hambatan tersebut bisa diantisipasi dengan segera."

Dalam arahannya Bupati Indragiri Hilir Drs. H. Muhammad Wardan, MP, mengharapkan kepada seluruh para OPD dan Camat untuk segera mungkin melaksanakan kegiatan dan bisa selesai sesuai dengan target yang diharapkan, namun capaian juga harus kita tingkatkan hingga tuntas menjelang akhir tahun nanti," sebutnya.

"la berharap kepada OPD yang capaian realisasi fisik maupun keuangannya belum maksimal, agar dapatmeningkatkan kinerjanya untuk mencapai target sesuaidengan apa yang telah ditetapkan dan melakukan monitoring secara terpadu antar OPD terkait.(Galery) 












Share:
Komentar

Berita Terkini