-->

Ketua P3UW Suratman : HUT P3UW Terasa Hampa Tanpa Kehadiran Bung Hen

Publish: Indragiri pos ----
Tulangbawang Lampung,--Perhimpunan Petambak Pembudidaya Udang Wilayah Lampung (P3UW), merayakan HUT yang ke 24, di Tata Kota, Kampung Bumi Dipasena Mulya, Kecamatan Rawa jitu timur, Sabtu (08/10/2022). Kehadiran Wakil Bupati Tulang Bawang Hendriwansyah SH menjadi warna dalam kegiatan tersebut.

Ketua (P3UW) Suratman menuturkan,  dia sangat berterima kasih atas kehadiran Bung Hen. Karena tanpa kehadiran beliau, rasanya acara ini hampa tidak ada isinya. Karena kami tidak bisa mencurahkan isi hati kami, dan keinginan kami di Dipasena ini seperti apa.

“Namun alhamdulillah Bung Hen datang, kami bisa curhat dan berbagi cerita dan bisa menjadi perpanjangan tangan kami ke Pemerintah Pusat," ujarnya.

Lanjut Suratman, sosok Bung Hen yang selalu dekat dengan rakyatnya. Kami butuh pemimpin seperti beliau, tidak terlalu ribet bisa berkomunikasi dan bertemu. Dan kami berharap Bung Hen bisa melanjutkan kembali menjadi pemimpin di Tulang Bawang.

“Dan satu hal lagi, kami juga sampaikan kepada Bung Hen, revitalisasi mandiri alhamdulillah bisa berjalan dengan baik. Alhamdulillah (P3UW) sudah memilki beberapa exavator bantuan dari instansi yang terkait maupun dari donatur," ungkapnya.

Di tempat yang sama Bung Hen juga menyampaikan pada awak media,  bersyukur bisa hadir di HUT P3UW. Dia mengapresiasi semua pengurus P3UW yang selalu kompak dan solid. Kita harus bangga karena Dipasena udang terbaik se Asia. 

“Ini icon dan aset yang harus kita pupuk dan jaga, supaya udang Dipasena ini selalu Exis dan jaya sepanjang masa," ungkapnya.

Masih kata Bung Hen, tentang masuk nya PLN  di Rawa jitu timur ini, kita tidak mau saling klaim. Namun kita bicara fakta, sesuai dengan visi misi kita, Tulang Bawang terang. Alhamdulillah terialisasi dengan baik.

Ketua Panita Pelaksana Renggo menuturkan, dia berterima kasih pada Wakil Bupati Tulang Bawang Hendriwansyah. Karena bisa sempatkan hadir di acara kami, semoga silahraturahmi selalu terjaga, Bung Hen sehat selalu, dan bisa malanjutkan kepemimpinannya untuk masa mendatang. 

“HUT P3UW  hari ini silaturahmi besar-besaran dan bagi-bagi piala, perlombaan yang telah kita gelar," ungkapnya.

Mantan Ketua P3UW Nafian Fais(Juragan akrab Sapaan buat beliau) ketika di wawancarai juga menuturkan, acara ini termasuk acara senang bagi door price. Bagi piala dengan perlombaan yang telah di gelar dengan kedatangan Wakil Bupati Tulang Bawang Hedriwansyah di acara ini.

“Kami sangat apresiasi, karena kedatangan beliau ada dampak positif di Rawa Jitu Timur, beliau bisa lihat langsung apa potensi yang ada Dipasena ini," tutupnya. 

Acara itu dihadiri Wakil Bupati Tulang Bawang Hendriwansyah atau yang akrab disapa Bung Hen, Anggota DPRD Tulang Bawang Haryati dari Fraksi PAN, Hartono dari Fraksi PDI Perjuangan, Nuryanto fraksi Gerindra,Erna Wati fraksi Golkar,Camat Rawa Jitu Timur, Kepala Kampung se-Kecamatan Rawa Jitu Timur, pihak keamanan dari TNI Dan kepolisian serta Anggota (P3UW) sekitar 6000an orang yang memadati Tata Kota tersebut. 

Mely
Share:
Komentar

Berita Terkini