-->

Saat Muscab, dr Diana Masjkur Terpilih Sebagai Ketua IDI Inhil Periode 2022-2025

Publish: Arul Baden Uhuy ----
INHIL -dr Diana Masjkur SpAn MKes terpilih sebagai Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) periode 2022-2025.

Keputusan tersebut diketahui dari hasil pemilihan yang diikuti 3 calon pada Musyawarah Cabang (Muscab) IDI Inhil di Gedung Engku Kelana, Jalan Baharuddin Yusuf Tembilahan, Sabtu 1 Oktober 2022 pagi tadi.

Saat itu, dr Diana Masjkur SpAn MKes unggul dari 2 kandidat lainnya, yakni dr Rano Kirman dan dr Afrizal Dermawan, dengan perolehan suara sebanyak 71 suara dari 138 anggota yang memberikan hak pilihnya.

Turut hadir dalam Muscab ini Ketua IDI Inhil periode 2019-2022 dr H Firman Nurdiansah MKed SpTHTBKL, Kepala Dinas Kesehatan Rahmi Indrasuri, SKM MKL, Wakil Ketua IDI Wilayah Riau dr Suratmin, MKed (Ped) SpA, pengurus IDI wilayah Riau dr Marhan Effendi MH, dr Medrison MH, dr Dewi Hayati Prabu MKes MH, penasehat IDI Inhil dr Raihana Ara dan dr Saut Pakpahan, Ketua MKEK IDI Inhil dr H Irianto SpPD Finasim serta jajaran pengurus dan anggota IDI Inhil.

Ketua IDI Inhil periode 2019-2022 dr H Firman Nurdiansah MKed SpTHTBKL dalam sambutannya mengatakan, IDI Cabang Inhil telah berusia puluhan tahun, dan setiap periode kepengurusannya terus berupaya memberikan berbagai perubahan yang lebih baik dalam tata kelola organisasi.

"Hari ini, pengurus masa bakti 2019-2022 telah melaksanakan tugas akhir kepengurusan dengan menyelenggarakan Musyawarah Cabang (Muscab). Sebagai forum pengambilan keputusan tertinggi tingkat cabang, pada Muscab ini kita secara bersama akan menentukan Ketua IDI Cabang Indragiri Hilir masa bakti 2022-2025. Tentunya pelaksanaan agenda acara kita ini membutuhkan peran serta yang aktif dari semua rekan-rekan sejawat," ujarnya.

Kemudian, dr H Firman Nurdiansah berharap agar Ketua Terpilih dan kepengurusan IDI Cabang Inhil yang baru nantinya dapat memberikan manfaat lebih nyata, tidak hanya bagi anggota, tetapi juga bagi perkembangan kesehatan masyarakat di Kabupaten Inhil.

"Terima kasih saya ucapkan kepada IDI wilayah Riau yang telah berkenan datang jauh-jauh ke Negeri Seribu Parit ini. Terima kasih juga untuk rekan-rekan sejawat yang hadir dan menggunakan hak suaranya hari ini. Mari bersama kita ciptakan Musyawarah Cabang IDI Indragiri Hilir yang bermartabat, santun dan tertib," imbuhnya.
Share:

Read Also:

Komentar

Berita Terkini